5. Pejantan Tangguh

Bisa dibilang album ke-5 bertajuk ‘Pejantan tangguh’ menjadi album eksperimen yang penuh kegilaan. Hal ini ditunjukkan dengan hit lagu mereka yang berjudul ‘Pejantan tangguh’, ‘Pemuja Rahasia’ dan ‘Itu Aku’. Selain menambah beberapa instrumen berbeda, Duta juga mengganti gaya vokal dengan semi rap di salah satu lagu album ini.

Sheila on 7 memang mulai luas bereksplorasi dengan musik mereka. Salah satunya dengan menambahkan alat musik gesek sebagai penambah rasa di album sebelumnya. Namun untuk album ke-5 tersebut, Eross mengganti dengan alat musik tiup seperti pada lagu ‘Pejantan Tangguh’. Lagu ini bercerita tentang ambisi seorang pria untuk tampil kuat di depan kekasih hatinya. Dan cerita yang tertulis dalam lirik lagu inipun tergambar nyata di video klip yang dibintangi oleh personil Sheila on 7 sendiri!

Baca Juga : Nostalgia 7 Band yang Populer di Kalangan Generasi 90an

Sheila on 7 memang band Indonesia penuh kreatifitas! Karya mereka memang berhasil menghibur dan menemani berbagai generasi. Kalau menurut kalian lagu mereka yang paling memorable banget yang mana sih?!..