January 6, 2024

Dubsmash Mama Dedeh

Berita Selebritis – Aplikasi Dubsmash memang selalu berhasil menjadi hiburan tersendiri bagi pengguna aktif sosial media. Pada aplikasi yang menyediakan ratusan pilihan dubbing, dari lirik lagu, skenario kocak, sampai celetukan-celetukan Syahrini. Untuk mendapatkan rekaman Dubsmash yang sempurna, diperlukan ketepatan menirukan, dan ekspresi yang sesuai dengan jenis dubbing yang dipilih.

Beberapa artis pun keranjingan bermain aplikasi ini. Sebut saja Ayu Ting-Ting, dan Julia Perez. Berkat Dubsmash juga, akhirnya bermunculan selebgram atau artis youtube yang dinilai selalu sukses membuat rekaman Dubsmash yang sempurna, dan berhasil menghibur banyak orang. Salah satu jenis dubbing yang difavoritkan adalah curhatan-curhatan Mama Dedeh yang fenomenal. Mana saja, sih?

Raja Dubsmash

Yoga Arizona
Yoga Arizona (via Instagram)

Si raja Dubsmash ini mulai dikenal saat dinilai berhasil menirukan Syharini pada salah satu Dubsmash-nya. Jika biasanya Yoga Arizona ini hanya merekam Dubsmash untuk iseng belaka, namun saat mengerjakan Dubsmash Syahrini, ia mengaku mengerjakan dengan niatan penuh. Dan akhirnya kerja keras itu membuahkan hasil. Karena Dubsmash itu lah, Yoga akhirnya mendapat uang dari endorse. Dubsmash menirukan Mama Dedeh juga merupakan favorit Yoga. Kali ini, bersama dengan Je Artofa, ia menirukan saat Mama Dedeh menanggapi curhatan tentang suami yang selingkuh.

Mama Jejeh

Je Artofa
Je Artofa (via Instagram)

Saking seringnya menirukan Mama Dedeh dalam Dubsmash, Je Artofa sampai disebut sebagai Mama Jejeh. Je adalah pembuat Dubsmash terbanyak tentang Mama Dedeh. Saat diwawancarai di Talk Show Hitam Putih, Je Artofa bercerita bahwa ia sangat ingin bertemu dengan Mama Dedeh, seorang sumber inspirasinya. Je, yang aslinya adalah seorang pelatih cheerleader ini sudah membuat lebih dari 20 video Dubsmash tentang Mama Dedeh, loh.

Si Kocak Ria Ricis

Ria Ricis
Ria Ricis (via Instagram)

Pengguna aktif sosial media, khususnya Instagram pasti mengenal dengan Ria Ricis. Bagaimana tidak, follower Ria ini sudah mencapai 4 juta lebih, loh. Ria kerap mengunggah meme-meme lucu. Selain itu, Ria sering mengunggah video-video Dubsmash. Seperti yang lainnya, Ria juga tertarik untuk mencoba Dubsmash Mama Dedeh. Kali ini Ria mencoba memperagakan dubbing tentang curhatan Mama Dedeh tentang mengawinkan anak mereka.

Chika Si Ratu Dubsmash

Chika Jessica
Chika Jessica (via Instagram)

Chika Jessica, adalah salah satu artis yang gemar mengunggah video Dubsmash-nya. Meski mengaku sempat sedih karena akun Instagram lamanya kena hack, akhirnya Chika mulai mengumpulkan lagi video-video Dubsmashnya di akun barunya. Dubsmash Mama Dedeh ternyata juga membuat Chika tertarik. Di salah satu video Dubsmashnya, tampak Chika sedang memperagakan Mama Dedeh yang mengenai suami selingkuh.

Paling Favorit

Rasanya, menirukan Mama Dedeh saat meladeni curhatan-curhatan masih menjadi favorit para penggila Dubsmash. Saking banyaknya yang mengunggah video Dubsmash Mama Dedeh Ini, sampai ada banyak kumpulan-kumpulan video Mama Dedeh yang dibuat oleh para Dubsmash-er. Dari yang hijaber cantik, sampai yang gokil, lengkap dengan properti dan ekspresi yang dijamin bikin ngakak sampai sakit perut.

Nah, itu tadi video-video Dubsmash yang menirukan Ustadzah fenomenal, Mama Dedeh. Ada banyak pilihan dialog Mama Dedeh yang disediakan oleh Dubsmash, loh. Bagaimana, berani mencoba?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *