Selebgram Anya Geraldine memang tak pernah berhenti menuai sensasi. Mulai dari gaya pacaran yang kelewat mesra hingga pernah ditegur KPAI. Lewat sensasi tersebut, namanya justru semakin melejit.

Berikut ini sejumlah hal kontroversial yang dilakukan Anya.

1. Gaya Pacaran Super Vulgar


Nama Anya mulai dikenal lantaran ia memposting vlog dengan sang pacar. Bukan vlog biasa, video tersebut dipenuhi dengan adegan vulgar. Dalam video tersebut, Anya berlibur bersama kekasihnya, Okky. Di sepanjang video, youtuber ini bermesraan dengan Okky sambil memakai pakaian renang yang minim.

2. Ditegur KPAI (Komisi Perlindungan Anak)


Akibat postingannya tersebut, Anya mendapat teguran dari KPAI pada bulan Juni. KPAI menilai postingan Anya dapat memberikan dampak buruk untuk anak-anak karena mengandung unsur pornografi. Apalagi zaman sekarang, banyak anak yang sudah aktif di media sosial.

3. Punya Akun Medsos Khusus Dewasa


Lima bulan setelah dipanggil KPAI, perempuan dengan nama asli Nur Amalina Hayati itu tampaknya tak kapok. Ia masih memposting konten vulgar melalui Instagram pribadinya. Bahkan ia punya akun baru @realangelicdemon yang khusus membagikan konten dewasa. Padahal saat ditegur KPAI, Anya berjanji tak akan memposting konten vulgar di media sosial pribadinya.

4. Beri Kado Mobil Mewah untuk Sang Kekasih


Tepat di hari ulang tahun Okky, Anya memberikan kejutan spesial. Perempuan berusia 23 tahun ini memberikan mobil mewah untuk kekasihnya. Banyak warganet yang mencibir Anya. Ia dianggap lebay dan belum waktunya memberikan mobil mewah karena masih pacaran. Namun kabarnya mobil tersebut adalah mobil bekas.

5. Berseteru dengan Awkarin


Anya sempat bersahabat dengan Awkarin. Namun pertemanan keduanya berakhir semenjak Anya memberikan mobil untuk Okky. Awkarin tampaknya gerah lantaran Anya selalu memamerkan hadiahnya untuk sang kekasih. Awkarin juga yang membongkar jika hadiah mobil tersebut adalah mobil bekas.

6. Pacaran dengan Bio One


Anya kembali dihujat netizen saat ia berpacaran dengan aktor ganteng, Bio One. Warganet menilai Anya memberikan pengaruh buruk untuk Bio. Wajar saja karena image Bio yang selama ini terkesan sebagai cowok baik-baik, rusak seketika saat menjalin hubungan dengan Anya. Pasalnya Anya tak sungkan memposting videonya sedang mencium Bio One.

7. Berpose di Bendara Sobek


Niat hati ingin merayakan 17 Agustus, Anya justru kembali diprotes netizen. Hal itu disebabkan Anya memposting foto bendera Merah Putih dalam kondisi sobek. Banyak netizen yang mengingatkan Anya bahwa dirinya telah melanggar Undang-Undang. Bahkan Anya bisa dikenai sanksi karena mengibarkan bendera sobek.

Duh Anya, ada-ada saja tingkahnya. Bikin ngelus dada. Untungnya, masih banyak selebgram lain yang lebih berkualitas dan berprestasi tanpa mengandalkan sensasi Ahmad Sahroni