January 10, 2024

Coldplay, kembali menggebrak pecinta musik di dunia. Kunjungi Melbourne beberapa waktu lalu, band yang digawangi oleh Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion ini sukses membuat ribuan orang teriak kegirangan melihat penampilan cantik mereka. Bukan hanya penduduk asli Melbourne, ternyata konser Coldplay kali ini juga dihadiri beberapa selebriti Indonesia.

Ya, mereka rela cuti kerja dan terbang ke Australia hanya untuk melihat penampilan Chris Martin dan kawan-kawannya. Lalu, siapa sajakah selebriti Indonesia yang ikut merasakan euforia konser Coldplay pada 9 Desember kemarin? Berikut rangkumannya.

1. Keluarga Kecil Gading Marten yang Juga Ajak Putri Cantiknya

Gading dan Gisel
Gading dan Gisel

Berangkat pada tanggal 7 Desember kemarin, Gading dan Gisel rupanya sangat antusias untuk melihat penampilan band favoritnya. Pasangan satu ini juga ajak putri kecilnya untuk kunjungi Melbourne. Setelah berjalan-jalan kunjungi perkotaan Melbourne, keduanya pun terlihat mesra di lokasi konser Coldplay. Sayang, rupanya Gempi tak diajak masuk untuk mendengar suara merdunya Chris Martin.

2. Traveling Sendiri Ala Ronald

Ronal Surapradja
Ronal Surapradja

Tanpa ajak anak dan istri cantiknya, salah satu jebolan komedian Extravaganza satu ini juga nonton konser cantiknya Coldplay di Australia. Ialah Ronal Surapradja yang terlihat heboh lantaran bebas menikmati lantunan musik dari grup musik favoritnya. Saking senangnya, ia pun juga mengabadikan foto cantik dengan background Chris Martin dan kawan-kawannya yang terletak 5 meter di belakangnya. Wah deket banget ya!

3. Duda Ganteng yang Selfie Sendiri di Konser Coldplay

Lembu Wiworojati
Lembu Wiworojati

Tak mau kalah dengan Ronal, si ganteng yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi ini juga menikmati lantunan suara Chris Martin tanpa kehadiran pujaan hati. Ialah Lembu Wiworojati yang memang diketahui telah menyandang status sebagai janda. Kendati sedih tak didampingi pujaan hati, Lembu terlihat bahagia di konser Coldplay ini. Ia bahkan mengabadikan beberapa foto hingga selfie dengan latar panggung Coldplay.

4. Nonton Coldplay dengan Mantan Teman

Ayudia dan Dito
Ayudia dan Dito

Fix You dan Yellow menjadi dua lagu favorit artis cantik ini dengan mantan temannya. Bertiga dengan anak mereka, pasangan yang hits ini terlihat kompak menari dan bernyanyi bersama dengan penggemar Coldplay lainnya. Well, siapa lagi kalau bukan Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang ajak putranya nonton konser di saat masih berusia 6 bulan. Wah, serunya nonton konser bareng keluarga kecil satu ini ya!

5. Honeymoon Sekaligus Nonton Band Kesayangan

Titi Rajo Bintang
Titi Rajo Bintang

Menikah untuk kedua kalinya, Titi Rajo Bintang akhirnya berani mengunggah foto ganteng suaminya saat honeymoon. Berbeda dengan pasangan lain yang jalani bulan madu ke tempat wisata cantik, Titi dan suaminya pilih nonton konser Coldplay di Australia. Seperti pasangan lainnya, pasangan pengantin baru ini terlihat mesra dan bikin iri banyak orang.

6. Penyanyi Cantik yang Kini Makin Memesona dengan Hijabnya

Dewi Sandra
Dewi Sandra

Ialah Dewi Sandra yang belakangan ini sudah mulai mengurangi kegiatan manggungnya. Kendati sudah berubah menjadi sosok yang religius, selera Dewi hingga saat ini tak berubah. Ia masih mengidolakan musik-musik Coldplay dan juga kagum dengan suara indahnya Chris Martin. Tak heran, artis cantik ini pun kemarin juga nonton konser Coldplay di Australia.

7. Si Ganteng yang Juga Jadikan Coldplay Sebagai Idola

Dimas Anggara
Dimas Anggara

Dimas Anggara ternyata juga memutuskan cuti kerja dan rela terbang ke Melbourne beberapa waktu lalu. Sama halnya dengan keenam artis sebelumnya, aktor ganteng satu ini juga ingin menonton konser dari band pujaannya. Bukan hanya mengidolakan lagunya, Dimas hampir mengagumi segala hal yang ada pada diri Chris Martin dan kawan-kawannya. Well, pastinya Dimas ingin band bentukannya bisa sukses seperti Coldplay.

Well, siapa sih yang tak kagum dengan band fenomenal satu ini. Para selebriti Indonesia yang memiliki banyak penggemar saja juga kagum kepada band satu ini. Nah, kamu juga kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *