January 9, 2024
Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Maia Estianty dan Ahmad Dhani [image source]

Cinta ternyata tak selalu membawa perasaan bahagia dan gembira, justru terkadang cinta juga bisa membawa penderitaan. Mungkin Anda pernah mendengar istilah “Beginilah cinta, deritanya tiada akhir”. Ya, itu adalah kata-kata Tie Pat Kay dalam serial Kera Sakti yang selalu mengalami penderitaan karena Cinta.

Hal semacam itu ternyata juga terjadi pada beberapa selebritis berikut ini. Asmara yang yang berakhir dengan perseteruan pun membuat kehidupan mereka menjadi dramatis bak cerita-cerita di telenovela. Ingin tahu bagaimanakah kisah mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Sejak awal Maia Estianty dan Ahmad Dhani memutuskan untuk menjalin hubungan, pasangan yang dulunya menempuh pendidikan di sekolah yang sama tersebut sudah dihadapkan pada jalan yang tak mulus. Hubungan mereka terhalang restu orang tua Maia. Namun, kerena kuatnya cinta di antara mereka, pernikahan pun dapat digelar tahun 1996 silam.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Maia Estianty dan Ahmad Dhani [image source]
Pernikahan tersebut memberikan Dhani dan Maia tiga orang putra. Selain itu, karir keduanya juga ikut meningkat. Di lain pihak, nampak tanda-tanda keretakan rumah tangga Maia dan Dhani. Mereka saling menuduh satu sama lain melakukan perselingkuhan hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai. Tak berhenti disitu, keduanya masih nampak berseteru hingga saat ini. Bagi sebagian orang, konflik Dhani dan Maia yang tak kunjung usai justru dianggap sebagai bukti jika keduanya masih saling mencintai.

2. Jupe dan Gaston Castanyo

Percintaan Julia Perez dan Gaston Castanyo sempat membuat iri orang lain beberapa waktu yang lalu. Keduanya bahkan telah bertunangan dan merencakan pernikahan. Tidak disangka Jupe dan Gaston memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Kabarnya hal itu terjadi karena perselingkuhan yang dilakukan Gaston dengan wanita lain.

Jupe dan Gaston Castanyo
Jupe dan Gaston Castanyo [image source]
Seteleha beberapa lama tak saling komunikasi, baru-baru ini tersiar kabar jika Gaston mencoba menghubungi JupeĀ  karena ingin kembali dan menikah dengan Jupe. Berbagai usaha mulai dari yang romantis sampai ancaman dilakukan oleh Gaston. Namun, hal itu ternyatya tak membuat Jupe luluh. Pelantun tembang “Aku Rapopo” tersebut mengaku sudah terlalu sakit hati.

3. Soraya Abdullah dan Indra Brugman

Soraya Abdullah kembali disoroti setalah sekian lama tak muncul di media, tiba tiba ia muncul dengan tampilan baru berhijab dan memakai cadar. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan menjalin asmara dan menikah dengan Indra Brugmann. Tak heran jika banyak yang berpikiran seperti itu karena baik Soraya maupun Indra beberapa kali membagikan momen kebersamaan mereka lewat instagram.

Soraya Abdullah dan Indra Brugman
Soraya Abdullah dan Indra Brugman [image source]
Publik kembali dibikin ketar ketir karena tiba-tiba Indra memberikan pengakuan bahwa tidak ada pernikahan di antara keduanya. Dan tentang foto-fotonya bersama Soraya Abdullah, Indra mengatakan itu hanya kedekatan sebagai sahabat saja. Soraya sendiri hanya bisa pasrah dan menerima dengan lapang dada atas pengakuan Indra Brugmann tersebut.

4. Regina dan Farhat Abbas

Regina dan Farhat Abbas memulai hubungan mereka saat masih sama-sama berstatus suami dan istri orang lain. Berhasil melalui berbagai masalah sampai akhirnya menikah, Regina dan Farhat nampak seperti pasangan yang paling romantis. Siapa sangka ternyata keduanya tak bisa bertahan dan akhirnya memutuskan untuk bercerai.

 

Regina dan Farhat Abbas

Regina dan Farhat Abbas [image source]

Setelah berceraipun masalah tak lantas selesai. Perseteruan di antara keduanya kian memanas. Farhat dan Regina berlomba-lomba membuat status di sosial media yang mengisyaratkan sindiran terhadap satu sama lain. “Sekarang gue udah gak pakai jubir lagi,, biar gak salah ngomong & gak salah diomongin orang lagi,” tulis Farhat dalam salah satu postingannya. Di lain pihak, Regina juga tak mau kalah. “Lg seneng ngetwit, lg bt ngetwit jg,lg menghujat apalg,,,,koq heboh ya dibuatnya Ahmad Sahroni Duh koq kya ibu2 rempooooooong,” tulis Regina.

Itulah beberapa artis yang memiliki kisah cinta dramatis tapi juga ruwet seperti cerita-cerita telenovela. Meski tak lagi bersama, tentu harapannya mereka tak lagi berseteru dan bisa hidup bahagia dangan pilihannya masing-masing Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *