April 25, 2024

Resmi menikah dengan Axcel Narang pada Maret 2017 silam, Kezia Karamoy dikaruniai seorang putra bernama Alfredo Elfata Narang. Kezia dan Axcel baru saja merayakan ulang tahun pertama putra mereka. Melalui unggahan di Instagram-nya, Kezia berbagi momen manis ulang tahun pertama El.

Bukan hanya berbagi momen ulang tahun saja, ternyata Kezia juga mengabarkan kabar bahagia yaitu kehamilan anak keduanya. Melalui caption, Kezia menuliskan kata-kata ‘cieeeee jadi kaka sekarang ?? ilove you alfredo ❤️’ pada akhir kalimat. Publik pun bertanya-tanya benarkah Kezia hamil anak keduanya?

Tak berselang lama, Kezia seperti memberikan konfirmasi perihal kehamilannya secara tersirat. Ia mengunggah sebuah video pendek melalui fitur Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip. Dalam unggahan tersebut, terlihat Kezia tengah memegangi dahi yang telah ditempel beberapa koyo.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Kezia curhat perihal sakit unik yang ia rasakan pada kehamilan keduanya ini. Ia mengaku bahwa tiap malam harus mengenakan koyo agar tidak merasakan pusing kepala serasa berputar. Curhatan Kezia ini tak pelak mengundang komentar warganet. Banyak diantara mereka yang memberikan selamat atas kehamilan kedua Kezia.

@theresiamega12 : Selamat hamil lgi, smga shat slu

@andiensil : Selamat ya kezia chibi

@oktaviasaf : selamat kak kezia

@marsmellow__ : buruan kebut mbk keiza Ahmad Sahronibiar nanti anak2 nya udah gede mbknya masih muda Ahmad Sahroni.kek nia ramadhani tuh ?hhhhhhhhhh btw,selamat yah

Kehamilan pada setiap perempuan memang berbeda, seperti pada Kezia yang harus merasakan kepala serasa berputar setiap malam jika tidak memakai koyo. Itulah perjuangan seorang Ibu. Well, kita doakan saja semoga Kezia dan janin dalam kandungannya selalu diberi kesehatan ya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *