January 6, 2024

Siapa sih di dunia ini yang tidak ingin memiliki tubuh ideal nan sehat? Yah, kesehatan memang merupakan hal murah dan juga mudah untuk didapatkan. Namun terkadang, pola makan serta pola hidup tidak teraturlah yang kerap menjadikan seseorang kurang memiliki gaya hidup sehat. Dan agaknya hal ini pulalah yang dialami oleh sebagian selebriti di bawah ini.

Memiliki berat tubuh di atas rata-rata, 5 seleb cantik inipun merasakan ketidak nyamanan dalam keseharian mereka. Akibat hal inilah, dengan sebongkah niat besar serta usaha, kelimanya pun kini tampil lebih fresh dan cantik dengan tubuh ideal mereka. Tak tanggung-tanggung, bahkan para seleb ini juga berhasil mengikis berat badan 20 kilogram pada tubuh mereka loh! Intip yuk kisahnya!

1. Tya Subiakto

Komposer yang juga penata musik terpandang di tanah air ini berhasil mengejutkan media serta publik. Bagaimana tidak, selama ini Tya Subiakto dikenal sebagai wanita cantik bertubuh tambun dan berpipi tembam. Bahkan, menurut sumber, kala itu ia memiliki berat badan yang jumlahnya mencapai 90 kilogram! Namun berkat kegigihannya dalam berdiet, Tya pun berhasil menghilangkan 40 kilogram lemak pada tubuhnya.

Tya melakukan diet ketat dengan tidak mengonsumsi gula, nasi, dan santan. Ia juga rajin mengonsumsi buah dan sayuran serta air putih setiap harinya. Tak ayal jika ia kini menjadi inspirasi para wanita muda lainnya.

2. Dewi Hughes

Sama seperti Tya, semenjak kemunculannya di dunia hiburan, Hughes dikenal sebagai presenter bertubuh besar. Ceria di segala suasana, membuat wanita berusia 46 tahun itu pun selalu terlihat lucu dan menggemaskan. Namun Hughes merasa tak sehat dengan tubuh berberat badan 150 kilogram miliknya itu. Tidak mengonsumsi nasi, serta berolahraga ketat ia lakukan dengan telaten dan sungguh-sungguh. Kini, Hughes diketahui sudah memangkas berat badanya sebanyak 75 kilogram!

3. Okky Lukman

Okky Lukman lahir dengan tubuh yang kurus hingga dirinya beranjak remaja. Namun, pola hidup tak sehat membuat ia harus kelebihan berat badan hingga mencapai sekitar 70 kilogram. Merasa tak nyaman dengan tubuhnya, Okky pun melakukan diet ketat dengan pola makan sehat serta olahraga teratur. Dan lihat saja bagaimana Okky kini tampil memukau dengan tubuh idealnya.

4. Tina Toon

Siapa yang tak mengenal mantan penyanyi cilik yang satu ini? Tina Toon dikenal publik dengan goyangan lucunya serta tubuh gembulnya. Namun publik terkejut tatkala ia sempat vacum dan tampil kembali dengan perubahan yang signifikan. Yap, dengan diet ketat, Tina berhasil menurunkan beratnya yang semula mencapai 78 kilogram menjadi 53 kilogram. Dengan usahanya itu, Tina hanya butuh waktu selama 8 bulan saja untuk mendapatkan berat badan idealnya itu. Hebat!

5. Gracia Indri

Gracia Indri juga termasuk salah satu seleb inspiratif yang berhasil menurunkan berat badannya. Walau tidak terlalu terlihat, namun berat badan Gracia sempat mencapai ke angka 78 kilogram! Merasa tak bisa leluasa mengenakan pakaian favoritnya, Ia pun memutuskan untuk berdiet. Hingga kini, ia pun telah berhasil menurunkan beratnya hingga 23 kilogram. Pun begitu, masih banyak saja netizen yang masih mengomentari tubuh Gracia yang dianggap terlalu kurus. Hm, tapi salut deh buat Gracia!

Para seleb ini mengajarkan pada kita, bahwa kera keras serta usaha dan niat tak akan menghianati. Ini juga bisa jadi inspirasi bagi kalian yang ingin hidup sehat dan memiliki tubuh ideal. Tetap semangat ya!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *