January 7, 2024

Sudah bukan rahasia lagi, salah satu resiko menjadi artis adalah perhatian yang terus menyorot hingga ke kehidupan pribadi. Seakan tak ada lagi yang bisa disembunyikan. Memang, penampilan menjadi hal yang pertama diperhatikan oleh para penggemar. Namun, tindak tanduk pun tak akan luput menjadi perhatian. Sekali saja salah berbicara atau bertindak, bisa dibully selamanya.

Baca Juga: Sama-sama Jadi Orang Ketiga, Tapi Artis-artis Ini Tak Dibully Seperti Mulan Jameela

Empat artis di bawah ini adalah contoh public figure yang melakukan kesalahan fatal menurut kebanyakan orang. Meski hingga bertahun-tahun berlalu, kesalahan tersebut masih saja diungkit para netizen. Tak jarang artis-artis tersebut kembali dibully untuk masa lalunya itu. Hmm, artis memang nggak bisa dapat kesempatan ke dua, ya? Siapa saja sih empat artis tersebut?

1. Perebut Suami Teman Sendiri

Drama rumah tangga Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela rasanya lebih rumit dari sinetron manapun. Tak hanya rumit, kisahnya pun lebih panjang. Bagaimana tidak, sudah hampir sepuluh tahun berlalu sejak perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Mulan Jameela masih tetap saja menjadi sasaran bully yang paling kejam. Hal ini dikarenakan Mulan dianggap tidak pernah mengakui kesalahannya.

Hingga kini, Mulan masih mengelak bahwa rumah tangga Dhani dan Maia rusak karena kehadirannya. Bahkan Mulan masih tak mengakui saat dirinya sudah mempunyai Safeea, anak dari Ahmad Dhani. Karena kesalahan ini, Mulan Jameela sah jadi artis pemilik haters terbanyak di tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *