January 12, 2024

Pernikahan terjadi antara dua orang yang sedang jatuh cinta dan sepakat memutuskan untuk menyongsong masa depan bersama. Tak semua pasangan yang sedang menjalin kasih juga berpikiran untuk terikat dalam ikatan pernikahan. Namun, bagaimana bila pasangan yang sedang digilakan cinta ini ternyata sudah memiliki pasangan resmi sebelumnya?

Kasus Mulan Jameela memang tak bisa hilang dari ingatan. Meski sudah lebih 10 tahun berlalu, dan memberikan berbagai konfirmasi, Mulan masih dicap sebagai orang ke tiga penyebab hancurnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Nyatanya, berapa artis cantik juga melakukan hal yang sama, namun lebih beruntung karena tak dibully seperti Mulan Jameela. Artis-artis di bawah ini terbukti menikah dengan kekasihnya yang awalnya adalah suami orang. Siapa saja, sih?

1. Maju Terus Atas Nama Cinta

Perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menjadi perbincangan panas di jagad hiburan tanah air. Baik Raul Lemos, maupun Krisdayanti saat itu masih sama-sama mempunyai pasangan resmi. Krisdayanti bahkan sempat terlihat cek cok dengan Atha, yang saat itu masih berstatus istri resmi Raul Lemos. Meski sempat menjadi buah bibir, namun setelah akhirnya Krisdayanti berhasil menikah resmi dengan kekasihnya tersebut, tak ada lagi omongan miring. Kini bahkan Krisdayanti terlihat akrab dengan anak-anak Raul Lemos dan Atha.

2. Hingga Sebabkan Istri Demian Hampir Bunuh Diri

Rasanya masih segar di ingatan berita tentang percobaan bunuh diri Yulia Rahman dikarenakan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan seorang model seksi, Sara Wijayanto. Sebelum akhirnya merelakan suaminya tersebut, Yulia sempat menangkap suaminya, Demian baru saja keluar dari apartmen yang diketahui adalah milik Sara. Yulia mengaku sudah setahun ini suaminya berselingkuh. Meski berita perselingkuhan sudah terpampang nyata dan akhirnya Demian menikahi Sara, model seksi ini pun bebas dari cibiran masyarakat. Yulia Rahman pun kini sudah bahagia dengan suami ke tiga dan anak-anak.

3. Sama-sama Meninggalkan Pasangan Lama

Kisah cinta Fadlan Muhammad dan Lyra Virna kabarnya sudah dimulai sejak keduanya masih resmi menikah dengan pasangan masing-masing. Namun, baik Lyra Virna maupun Fadlan mengelak pemberitaan tersebut. Fadlan diketahui lebih dulu menggugat cerai sang istri. Dan baru kemudian Lyra Virna turut bercerai dari suaminya, Eric Strada yang pernah sangat diperjuangkannya karena tak kunjung mendapat restu. Meski kini pasangan Lyra Virna dan Fadlan sudah menikah, dan semakin menguatkan kabar perselingkuhan yang terjadi sebelumnya, Lyra tak sampai dibully seperti Mulan Jameela.

4. Umumkan Pernikahan Setelah Kepergok Mertua Saat Selingkuh

Berita tentang digrebeknya Tora Sudiro saat bersama dengan wanita lain, yang tidak lain adalah Mieke Amalia oleh mertuanya ini sempat menjadi perbincangan panas. Tora dan Mieke adalah teman syuting acara Extravanganza. Setelah kepergok, Tora pun bercerai dengan istri sebelumnya yang sudah memberinya dua anak dan mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia lewat sosial media miliknya. Mieke dan Tora sempat menghilang dari layar kaca, namun kini wajah keduanya sudah sering terlihat membintangi sinetron dan film lagi. Tora Sudiro bahkan terpilih memerankan sosok legendari Indro, dalam film WARKOP DKI Reborn.

5. Untung Kini Sudah Akur-akur Saja

Rupanya, bukan cuma perselingkuhan Tora dan Mieke yang kepergok, namun hal yang sama juga terjadi pada pasangan kekasih Ferry Maryadi dan Deswinta. Saat Ferry berduaan dengan Deswinta di sebuah hotel, mereka berdua dipergoki oleh Risma, yang saat itu masih berstatus resmi istri Ferry. Setelah keduanya bercerai, Ferry akhirnya bisa menikahi kekasihnya, Deswinta. Meski begitu, Deswinta tidak mengalami hal buruk seperti Mulan Jameela. Deswinta dan Ferry kin bahkan sudah menjalin hubungan yang baik-baik saja dengan Risma.

Well, para artis di atas pasti punya alasan sendiri mengapa jatuh cinta dengan yang lain. Hubungan dengan sang mantan istri pun sudah baik-baik saja. Hmmm, tapi kayaknya Bunda Maia memang nggak mungkin baikan dengan Mulan Jameela, deh. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *