January 11, 2024

Artis cantik Fairuz A Rafiq diketahui akan segera melepas status jandanya dan menjadi istri dari Sonny Septian. Acara pernikahan yang tinggal menunggu hitungan hari itu dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2017 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk menyambut datangnya hari bahagia tersebut, Fairuz mendapat kejutan bridal shower dari para sahabat. Disana juga tampak hadir bintang sinetron cantik Cut Ratu Meyriska. Acara yang berlokasai di Warkop Kangen Cibubur itu digelar secara sederhana dan mengusung tema warna pink.

Dekorasi ruangan tampak begitu lucu dan manis dengan sentuhan merah muda dimana-mana. Di sudut tertentu dihiasi dengan balon dan bunga-bunga, tak ketinggalan tart cantik berwarna pink sudah tersedia di atas meja.

Sebagai puncak acara, para sahabar mengerjai Fairuz dengan mencoret-coret wajahnya menggunakan alat make-up. Sadar wajahnya tengah dibuat tak karuan, Fairuz hanya bisa pasrah dan duduk terdiam. Melihat postingan tersebut, beberapa netizen mengucapkan selamat kepada kedua calon mempelai.

@alvasagita_andararosa “Cie yg udah mau nikah bentar lagi om @sonnyseptian sama tante @fairuzarafiq

@ochii_oktarina “Tadi aku nonton hotsot ada Ka @fairuzarafiq dan ka Sonny, semoga nanti dihari H nya berjalan lancar ya ka semoga jadi keluarga yang samawa , sampe hayat yang memisahkan , dan semoga ka @fairuzarafiq sehat selalu , amiin yaallah loveyou Ka @fairuzarafiq

@yetty8606 “Love u too ..best couple ever Ahmad Sahronismoga langgeng yaa @fairuzarafiq

Wah, tinggal menunggu hitungan hari menuju waktu yang dinanti-nanti. Kak Fairuz dan kak Zonny tentu sudah nggak sabar lagi untuk jadi sepasang suami istri. Semoga dilancarkan prosesnya samai hari H ya, kak!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *