January 9, 2024

Kamu tentu sudah nggak asing lagi dengan sosok yang menggemaskan satu ini? Yap, Arsyi atau yang sekarang sering dipanggil Acio, berhasil bikin netizen terpesona sejak ia lahir ke dunia.

Bagaimana tidak, dengan mata lebar, wajah yang cantik dan tingkah laku menggemaskan, Arsyi sudah bisa mencuri hati banyak orang. Dan, berikut ini bukti 10 foto Arsy yang menggemaskan dan seperti boneka hidup saja.

1. Arsy adalah putri ketiga Anang Hermansyah dan anak pertama dari Ashanty.

2. Nama panjangnya adalah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan punya nama panggilan Acio.

3. Arsy lahir pada hari Minggu, 14 Desember 2014, pukul 14.12 di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

4. Kelahiran Arsy saat itu sangat ditunggu-tunggu keluarga. Pasalnya sebelum mengandung Arsy, Ashanty sempat mengalami keguguran sebanyak 2 kali.

5. Arsy memiliki kulit putih bersih dan wajah yang mirip sang bunda.

6. Dulunya, Arsy sering diejek haters karena wajahnya dinilai seperti nenek-nenek. Ejekan netizen juga sempat bikin Ashanty sebal.

7. Tapi nyatanya, Arsy tumbuh jadi anak yang cantik, menggemaskan, dan disukai banyak orang.

8. Followers akun instagram Arsy bahkan mencapai 2,6 juta dan jumlah likes sampai 60 ribu. Wah, yang sudah besar aja kalah beken.

9. Selain cantik dan menggemaskan, Arsy juga pandai berbicara. Ini dapat dilihat dari beberapa video yang diunggah oleh sang bunda di sosmed.

10. Dan sepertinya Arsy juga punya bakat jadi model, seperti yang ada dalam foto hasil jepretan Azriel di bawah ini.

Inilah 10 foto Arsy yang gemesinnya nggak habis-habis. Dari wajahnya sih, Arsy ini mirip banget sama sang bunda apalagi pas masih bayi. Hmm, kalau kayak begini rasanya nggak pengen lihat Arsy cepet-cepet tumbuh besar, setuju?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *