Cantiknya Yuni Saat Bernyanyi

Ditinggal kekasih memang menyedihkan. Bahkan ada beberapa orang yang meluapkannya hingga berlarut-larut atau fatalnya sampai bunuh diri. Tapi hal itu tidak terjadi pada wanita yang satu ini, Yuni Shara. Beberapa waktu lalu dirinya ditinggal oleh Raffi Ahmad menikah.

Yuni sudah lama putus dengan Raffi jauh sebelum hari pernikahan pria tampan presenter berbagai cara itu. Tapi hubungan mereka tetaplah baik. Bahkan wanita berumur 42 tahun ini pun sempat memberikan selamat kepada mantan kekasihnya itu atas pernikahannya dengan aktris cantik Nagita Slavina. Namun, seperti apa yaa kehidupan penyanyi senior ini saat ini? Simak yang dibawah ini yuk.

1. Olah Raga Yoga

Akhir-akhir ini yoga menjadi salah satu jenis olahraga yang begitu populer di kalangan para artis Indonesia. Yuni pun tak mau ketinggalan untuk menggandrungi trend hidup sehat ini. Dirinya sangat rajin melakukan latihan kelenturan tubuh ini di halaman rumahnya.

Yuni-Saat-Latihan-Yoga---(c
Yuni Saat Latihan Yoga

Foto diatas diambil saat Yuni sedang latihan yoga dengan gaya terbang. Adik kandung dari Krisdayanti ini tidak melakukannya sendiri, tetapi dipandu dengan instrukurnya yakni Fajar Putra yang juga menjadi instruktur yoga para selebritis papan atas lainnya di Indonesia.

2. Berkumpul Bersama Teman

Wanita yang sudah memiliki sebanyak 16 album ini, mengisi hari-harinya juga dengan berkumpul dengan teman-temannya. Sahabat memang tempat yang tepat untuk kita melepaskan kesedihan, karna mereka bisa membangkitkan kembali keceriaan kita yang sempat luntur.

Berkumpul-Bersama-Teman---(
Berkumpul Bersama Teman

Jika biasanya berkumpul bersama teman dilakukan di sebuah restoran atau cafe yang mahal, berbeda dengan pelantun lagu bertajuk “Cinta Yang Ku Mau” ini. Dia dan sahabatnya hanya dengan duduk-duduk di sebuah taman rumah yang sejuk sembari meminum minuman hangat. Tentu tidak lupa pula untuk melakukan groufie dengan sahabatnya itu.

3.Eksis Bernyanyi lagi

Sejak awal hadir sebagai penyanyi, wanita bersuara merdu ini kembali eksis lagi di dunia tarik suara setelah beberapa waktu lalu sempat vakum. Lagunya dulu yang begitu fenomenal berjudul “Hilang Permataku”, kini masih sangat melekat di hati para pendengarnya.

Cantiknya Yuni Saat Bernyanyi
Cantiknya Yuni Saat Bernyanyi

Kabarnya, Yuni saat ini mempunyai niatan untuk mendaur ulang lagu-lagu dari almarhum Rinto Harahap. Dirinya meyakini dengan me-recycle karya dari mantan musisi legendaris tersebut, nantinya akan meledak di pasaran. Lirik-lirik yang di ciptakan oleh Rinto memang begitu pas di hati, sepertinya akan sangat keren di nyanyikan ulang oleh penyanyi berdarah Malang ini nanti. Kita tunggu saja yaa.

4. Menghabiskan Waktu Bersama Anak

Mumpung tidak ada kesibukan, wanita yang sudah dua kali menikah ini memanfaatkan waktunya untuk menghabiskannya bersama anak-anaknya. Melihat banyaknya show yang dilakukan Yuni, tentu anak-anaknya akan selalu merindukan ibunda tercintanya ini.

Hangatnya-Kebersamaan-Yuni-
Hangatnya Kebersamaan Yuni Bersama Anak-anaknya

Ibu dari dua orang anak ini mengajak kedua buah hati kesayangannya tersebut jalan-jalan ke sebuah mall. Anak laki-laki Yuni punya gaya yang oke banget loh. Mereka juga mempunyai wajah yang tampan. Waahhh, Cavin dan Cello belanja apa saja yaa disana?

5. Berkumpul Bersama Keluarga

Tidak hanya dengan teman-temannya Yuni berkumpul di taman dengan ditemani secangkir minuman hangat. Dia juga melakukannya bersama keluarga besarnya sendiri. Hal yang sederhana namun sangat berkesan bagi wanita cantik kelahiran 3 Juni 1972 ini.

Serunya-Yuni-Groufie-Dengan
Serunya Yuni Groufie Dengan Keluarga

Foto diatas adalah saat Yuni dan keluarganya melakukan groufie. Seru yaa keluarga besar ini, duduk-duduk di taman sambil berfoto-foto ria. Siapa disini yang juga sering melakukan hal semacam ini dengan keluarga kalian sendiri? sangat menyenangkan bukan.

Itulah tadi hal-hal yang dilakukan Yuni dalam kesehariannya pasca di tinggal Raffi Ahmad. Mungkin rasa sedih sempat terlintas di hati penyanyi bersuara merdu ini. Namun kehidupan memang akan terus berjalan bukan? Tetap semangat yaa Yuni, semoga segera dipertemukan dengan jodohmu kelak. :’)..