April 19, 2024
Kehebohan Roro Fitria dalam acara Pesbukers

Kehebohan Roro Fitria dalam acara Pesbukers

Bukan Roro Fitria namanya jika tidak bisa hadir dengan membawa kehebohan. Ia kembali bikin heboh saat jadi bintang tamu dalam Pesbukers edisi 15 September 2015 kemarin. Tak hanya aksi centilnya yang menarik perhatian dari artis asal Jogjakarta ini. Melainkan, pakaian dan berlian super mewah yang melekat di badannya juga menjadi sorotan. Belum lagi, gaya bicara Roro Fitria yang terbilang manja.

Selain Roro Fitria, acara yang dipandu oleh Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu tersebut juga menghadirkan Irma Darmawangsa. Sama seperti Roro, Irma juga tampil mewah dan cetar membahana. Mereka kemudian menceritakan pengalaman mereka yang hobi menggelar arisan di kalangan sosialita. Penasaran kan seperti apa kehebohan Roro Fitria dalam acara Pesbukers? Simak yuk!

1. Pakai Dress Mewah dan Perhiasan Mahal

Tampil bling bling dan cetar dengan dress pendek warna ungu, Roro Fitria lantas jadi pusat perhatian. Ditambah lagi, perhiasan yang ada leher, telinga, dan tangannya yang mencapai ratusan juta rupiah. Dress ungu hasil karya Yudis Tira tersebut melekat sempurna di tubuh seksi Roro Fitria yang bikin host pada melongo.

Dress mewah Roro Fitria yang bikin host melongo
Dress mewah Roro Fitria yang bikin host melongo

Seperti yang kita ketahui, Roro Fitria merupakan salah satu artis terkaya di Indonesia. Tak hanya hobi mengoleksi perhiasan dan berlian, artis seksi kelahiran 29 Desember 1987 ini juga memiliki banyak koleksi mobil mewah seperti Porsche, Lamborghini, Ferrari, dan BMW. Bahkan kabarnya, ia juga memiliki deposito berjangka senilai Rp. 20 miliar lho.

2. Sindir Jessica Iskandar

Acara Pesbukers kali ini penuh dengan kemewahan. Roro Fitria yang tampil cetar dengan perhiasan serta Irma yang menggunakan jam tangan seharga ratusan juta. Namun, pemandangan kontras terlihat saat Jessica Iskandar masuk. Ibu satu anak ini hanya memakai dress hitam dengan sandal jepit tanpa menggunakan perhiasan sama sekali.

Roro Fitria sindir Jessica Iskandar
Roro Fitria sindir Jessica Iskandar

Roro Fitria yang bergaya ala sosialita kemudian menyindir penampilan Jessica yang jauh dari kemewahan. “Bajunya polos begitu pasti enggak bermerk ya,” ungkap Roro sambil melihat penampilan Jessica yang biasa saja. “Masa sosialita pakai sendal jepit,” imbuhnya terus menyindir Jessica Iskandar.

3. Gaya Centil Roro Fitria

Siapa sangka, pelantun Bawa Aku Melayang ini ternyata memiliki suara yang kekanak-kenakan yang bikin gemas setiap yang mendengarnya. Begitu pula saat ia menjadi bintang tamu di Pesbukers, Roro Fitria tampil dengan suara khasnya yang ditambah dengan gaya centilnya yang bikin heboh para penontonnya.

Gaya centil Roro Fitria dalam Pesbukers
Gaya centil Roro Fitria dalam Pesbukers

Tak hanya dalam segmen arisan sosialita, gaya centil Roro Fitri juga berlanjut saat memamerkan rumah mewahnya dalam segmen Oscar. Hingga membuat banyak penonton yang gagal fokus terbuai dalam gaya centil Roro daripada melihat suasana kediamannya yang bertabur emas. Apalagi, cara ketawanya yang menurut sebagian orang lucu.

4. Pengakuan Vicky Prasetyo Jalin Kasih dengan Roro Fitria

Tak kalah menghebohkan, sosok sensasional Vicky Prasetyo yang tetiba muncul dan mengaku pernah berpacaran dengan Roro Fitria. Memang, beberapa waktu lalu mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut sempat dikabarkan dekat dengan Roro Fitria. Namun, Roro pada waktu itu menegaskan jika ia dan Vicky hanya sebatas teman.

Roro Fitria dan Vicky Prasetyo
Roro Fitria dan Vicky Prasetyo

“OK, sejauh ini, pasca aku selesai dari pesta pertunangan berdarah pada waktu itu, kemudian aku menjalin tali kasih, cinta, dan kasih sayang dengan wanita hebat yang ada di sebelah aku,” tutur Vicky sambil menunjuk ke arah Roro Fitria. Vicky bahkan mengaku menjadi Juventini yang baik demi Roro yang kemudian dilanjut dengan gombalan ala Vickinisasi.

Wah, benarkah ada hubungan spesial antara Roro Fitria dan Vicky Prasetyo?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *