January 6, 2024
Super Junior via liputan6

Super Junior via liputan6

Ada-ada saja kelakuan para Elf ini! Demi meramaikan perilisan album terbaru Super Junior, mereka membuat Leeteuk Cs jadi makanan dan minuman penutup. Terinspirasi dari busana yang dipakai di video klip ‘Magic’, penggemar Super Junior ini membuat menu penutup super manis. Mulai dari Eunhyuk, Yesung, Siwon, hingga Leeteuk berhasil jadi dessert memikat lho!

Penampilan oppa-oppa ganteng inipun diubah jadi makanan dan minuman super yummy yang takkan bisa kalian tolak. Penasaran bagaimana bias kalian akan bertransformasi jadi makanan penutup? Langsung intip yuk!

1. Jas Merah Dan Kemeja Motif Jadi Inspirasi Donut Kismis.

Leeteuk Jadi Donut Kismis [via twitter]
Leeteuk Jadi Donut Kismis  [via twitter]
Memakai setelan jas di video klip ‘Magic’ memang memunculkan aura maskulin dari tiap personil SuJu. Tapi jas merah dengan kemeja bermotif yang dipakai Leeteuk itu malah disamakan dengan kue donat! Donat dengan lelehan coklat dan kismis berwarna itu memang mewakili manisnya leader Super Junior tersebut.

2. Eunhyuk Dan Kue Macaron?

Eunhyuk jadi kkue macaron
Eunhyuk jadi kue macaron [via twitter]
Menu spesial satu ini bahkan memiliki nama istimewa lho! Yaitu Hyukjae. Terinspirasi dari setelan jas Eunhyuk dalam video klip ‘Magic’. Sebuah kue macaron dengan dominasi gurih almond ini berpadu dengan rasa green tea dan dilapisi krim coklat lembut di tengahnya. Sensasi lumer di mulut itu memang pas jadi gambaran Eynhyuk yang sering buat Elf melting!

3. Cupcake Creamy Yesung?

Yesung dengan cupcake creamy oreo
Yesung dengan cupcake creamy oreo [via twitter]
Yap! Masuk wajib militer ternyata tak mengurangi manisnya senyum Yesung kok! Pelantun tembang ‘Gray Paper’ ini masih menggemaskan dan super keren saat tampil memakai setelan jas di video klip ‘Magic’. Dan terkenal dengan aura hitam yang aneh, Cupcake Creamy Oreo akan jadi dedikasi yang pas untuk Yesung. Rasa manis sekaligus pahit Oreo memang sesuai untuk menggambarkan karakter Yesung.

4. Heechul, Manis Penuh Cinta.

Heechul dengan hot chocolate [via twitter]
Heechul dengan hot chocolate [via twitter]
Dikenal sebagai mesin dance di Super Junior, Heechul juga punya sisi hangat yang selalu berhasil membuat para Elf meleleh lho! Dan melihat karakter yang melekat pada personil Suju yang satu ini, sepertinya minuman hangat penuh cinta akan sangat pas untuknya! Hot Chocolate dengan marshmallows, yup! That will be perfect!

5. Wedding Cake And Siwon.

Kue pernikahan Siwon?  [via twitter]
Kue pernikahan Siwon? [via twitter]
Dan untuk pria keren yang satu ini akan pas untuk menginspirasi kue pesta super megah. Karakter misterius dan dingin, sesuai dengan kue beku mewah satu ini. Terlihat sederhana di depan, namun memiliki kejutan super yummy di dalamnya. Lapiran coklat putih di seluruh kue itu terinspirasi dari setelan jas putih milik Siwon di video klip ‘Magic’.

Jadi melihat dessert super yummy di atas mana yang jadi kue pilihanmu? Siwon, Eunhyuk atau Leeteuk?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *