January 6, 2024
Baby bump artis Hollywood

Baby bump artis Hollywood

Anak memang merupakan anugerah tak terkira yang ditunggu oleh setiap pasangan. Anak yang juga sering disebut buah cinta, selalu bisa menjadi sumber tawa paling besar di rumah kecil setiap pasangan. Apalagi anak-anak para pasangan artis. Dari sebelum lahir, anak-anak artis sudah menjadi sorotan, dan juga kebahagiaan banyak orang, tak hanya orang tuanya.

Deretan artis Hollywood di bawah ini pun juga sedang menantikan kelahiran anak dan juga anggota baru di rumah mereka. Seperti yang diketahui, ibu hamil cenderung dengan badan bengkak dan perut buncit. Namun, meski tampil dengan perut menggendut, artis-artis ini tetap terlihat stylish dan justru semakin menawan. Yap, karena aura kebahagiaan yang terpancar jelas di wajah. Siapa saja sih artis yang sedang menanti kelahiran anak mereka?

1. Beyonce Kabarnya Sedang Hamil Bayi Kembar

Beyonce baby bump
Beyonce baby bump

Siapa yang tak kenal dengan salah satu diva dunia yang memiliki suara magis, Beyonce? Penyanyi satu ini menikah dengan kekasihnya, Jay C di tahun 2008 lalu secara diam-diam. Sekitar tahun 2010 – 2011, Beyonce mengumumkan bahwa dirinya mengalami keguguran yang membuatnya sangat bersedih. Akhirnya, Beyonce kembali hamil di ujung tahun 2011 dan melahirkan buah cinta pertamanya dengan Jay C di tahun 2012, yang kemudian diberi nama Blue Ivy. Kini Beyonce tengah hamil anak kedua mereka. Yang mengejutkan, pada tanggal 1 Februari 2017, Beyonce mengumukan bahwa dirinya sedang hamil anak kembar. Wow!!

2. Si Cantik di Gossip Girl yang Tampak Super Keren

Baby Bump Blake Lively
Baby Bump Blake Lively

Pecinta serial Gossip Girl pasti mengagumi sosok Blake Lively yang selalu cantik dan fashionable. Tak hanya di dalam serial tersebut, di kehidupan sehari-harinya pun, istri dari aktor Ryan Reynolds ini memang selalu tampil chic dan enak dipandang. Pasangan ini merupakan korban dari cinta lokasi saat bersama-sama membintangi film Green Latern di tahun 2011 lalu. Setelah membeli rumah bersama, pasangan ini memutuskan untuk menikah di tahun 2012. Blake Lively sudah hamil sebanyak dua kali, dan seperti yang terlihat, si cantik ini bahkan tak tampak bengkak sama sekali. Duh, badan seperti milik Blake Lively ini nih yang bikin sirik banyak perempuan di dunia.

3. Aktris Oscar, Natalie Portman. Seperti Bidadari!

Natalie Portman baby bump
Natalie Portman baby bump

Natalie Portman dikenal sebagai salah satu artis yang tak hanya berbakat di bidang akting, namun juga sangat pintar. Natalie jatuh cinta dengan partnernya di Black Swan, yang juga seorang penari balet. Mereka mengumumkan pertunangan dan juga kehamilan Natalie yang pertama di tahun 2011. Pasangan ini akhirnya resmi menikah di tahun 2012 lalu. Sempat menetap di Paris, kini Natalie dan keluarga sudah pindah ke Los Angeles. September tahun 2016 kemarin, Natalie mengumumkan kehamilan anak keduanya. Foto cantik maternitynya sudah tampak di majalah Vanity Fair. Cantiiiik!

4. Wonder Woman yang Tetap Seksi Meski Hamil

Gal Gadot Baby Bump
Gal Gadot Baby Bump

Wajahnya dikenal luas saat turut membintang film sukses, Fast and Furious. Gal Gadot, tak hanya cantik, istri dari jutawan ini juga makin seksi karena termasuk salah satu wanita yang gemar menunggangi motor gede. Gal Gadot sudah melahirkan anak pertamanya di tahun 2011 lalu. November 2016 kemarin, pemeran Wonder Woman ini mengumumkan kehamilan anak keduanya. dalam ajang Golden Globe Awards, Gal Gadot langsung mencuri perhatian dengan baby bumpnya yang makin menambah kecantikannya.

5. Anne Hathaway Buktikan Dirinya Tetap Bersinar Dengan Perut Gendut

Anne Hathaway baby bump
Anne Hathaway baby bump

Wajah cantik Anne Hathaway masih lekat di ingatan karena film-film puteri raja yang diperankannya. Anne kemudian berhasil mengubah imagenya saat berhasil memerankan sosok cat woman di salah satu film Batman. Anne menikah dengan kekasihnya, Adam Shulman di tahun 2012 lalu. Saat hamil anak pertama di tahun 2016 lalu, Anne selalu mencuri perhatian dengan penampilannya yang selalu menawan dan juga elegan. Meski hamil, Anne terlihat masih cinta mati dengan sepatu-sepatu berhaknya. Anne terlihat sangat mencuri hati dengan warna merah, ya.

Nah, sudah lihat kan deretan artis Hollywood yang tetap terlihat super stylish dengan perut buncit. Siapa bilang nggak bisa OOTD-an saat hamil? Tuh, contek gaya artis-artis di atas, ya. Bagaimana, baby bump siapa nih yang paling gemesin?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *