April 19, 2024
Artis yang umroh bareng sahabat

Artis yang umroh bareng sahabat

Sebagai muslim, bisa beribadah langsung di rumah Allah, Mekkah jelas sudah menjadi impian tersendiri. Seperti yang diketahui, tak semua bisa berkunjung ke rumah Allah. Selain memang membutuhkan biaya yang tak sedikit, namun yang mampu pun belum tentu berangkat bila hatinya tak diketuk keinginan untuk pergi. Selain berhaji, umroh kini juga dijadikan pilihan tepat bagi muslim yang ingin beribadah di Mekkah namun tak tahan untuk menunggu giliran.

Bisa melihat Ka’bah di depan mata, juga sholat bersama dengan jutaan jamaah lainnya yang datang dari seluruh dunia merupakan pengalaman yang hanya bisa dirasakan saat umroh ataupun berhaji. Kebahagiaan tersebut jelas akan bertambah berkali-kali lipat saat bisa pergi ke rumah Allah didampingi sahabat kesayangan. Nggak cuma ke mall atau belanja, bisa jemput pahala bareng-bareng dengan sahabat tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Siapa saja sih yang pernah umroh bareng sahabat?

1. Meski Sakit, Si Cantik Ini Tetap Umroh Ditemani Sahabat

Olla Ramlan dan Dewi Sandra umroh bareng
Olla Ramlan dan Dewi Sandra umroh bareng

Rencana untuk pergi ibadah umroh yang disusun oleh duo sahabat, Dewi Sandra dan Olla Ramlan sempat menghadapi kendala. Bagaimana tidak, menjelang tanggal keberangkatan, Dewi Sandra menghadapi musibah dan membuat telapak kakinya retak, sehingga harus digips. Meski begitu, artis cantik Dewi Sandra tidak mengurungkan niatnya sedikit pun dan tetap bertolak ke tanah suci bareng sahabatnya Olla Ramlan. Dewi memang harus duduk di kursi roda, namun semangatnya tak kendur dan tetap bahagia akan menuju ke Mekkah. Olla sendiri kali ini pergi umroh ditemani sang suami, Aufar, dan juga si kecil. Tak hanya itu, Olla tampak mengajak asistennya, Yuni, yang baru saja menjadi muallaf.

2. Sama-sama Sakit, Artis Pejuang Kanker Ini Minta Doa Bersama dengan Umroh

Julia Perez dan Ria Irawan
Julia Perez dan Ria Irawan

Julia Perez harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya mengidap penyakit yang mematikan, yaitu kanker. Meski sempat dinyatakan kembali sehat setelah operasi, nyatanya Julia Perez harus dilarikan ke rumah sakit lagi, dan mengikuti beberapa tes dan juga kemoterapi. Ria Irawan, sebagai artis yang sudah lebih dulu berperang melawan penyakit serupa, tak segan memberi Jupe semangat. Tak hanya itu, hanya beberapa hari setelah Jupe keluar dari rumah sakit, duo sahabat ini bertolak ke Mekkah. Ria Irawan ditemani dengan suami barunya, sedang Julia Perez tampak ditemani orang tuanya. Tak hanya itu, setelah selesai beribadah, keduanya lanjut berlibur ke Mesir.

3. Umroh Hingga Liburan Ke Italia, Duo Teman Ini Selalu Bersama

Zaskia Sungkar dan Laudya Chintya Bella
Zaskia Sungkar dan Laudya Chintya Bella

Sudah bukan rahasia lagi, Laudya Chintya Bella bersahabat dengan Zaskia Sungkar, juga Shireen Sungkar. Laudhya Chintya Bella pernah terlihat menghabiskan liburannya dengan sahabatnya, Zaskia Sungkar di kota-kota cantik Eropa, seperti Italia. Kekompakan mereka tak sampai di situ saja, selain saling mendukung satu sama lain, duo sahabat ini ternyata juga pernah menjemput pahala bersama-sama dengan pergi umroh bareng. Tampak Bella tak canggung pergi umroh bareng pasangan suami istri, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Saat itu, Bella juga mengajak kakak dan adiknya untuk sama-sama beribadah di tanah suci, Mekkah.

4. Karir dan Ibadah, Sahabat ini Selalu Salam-sama

Maia Estianty dan Titi Umroh bareng
Maia Estianty dan Titi Umroh bareng

Keterpurukan seorang Maia Estianty pasca perceraian memang terbayar lunas saat bunda satu ini berhasil bangkit, lebih kuat, lebih besar. Anak-anak pun, sudah bisa bebas ditemui, karir sukses, juga bisnis yang semakin lama makin menambah pundi-pundi Maia. Hal-hal tersebut tak dapat dilakukan oleh Maia tanpa didampingi sahabat-sahabat yang menyayanginya, salah satunya dalah Titi Rajo Bintang. Persahabatan Maia dan Titi Rajo Bintang rupanya tak hanya di panggung dan urusan musik, namun juga mengenai ibadah pada Tuhan yang Maha Esa. Tampak Maia dan Titi Rajo Bintang pernah mengunjungi Mekkah bersama-sama untuk beribadah umroh.

5. Kompakan Umroh Bareng 4 Sahabat

Kartika Putri dan Syahnaz Umroh bareng
Kartika Putri dan Syahnaz Umroh bareng

Nama Syahnaz Sadiqah sebelumnya memang tak dikenal. Namun, saat diajak sang kakak, Raffi Ahmad di beberapa acaranya, Syahnaz pun mulai banyak dikenal. Tak hanya itu, Syahnaz juga sudah banyak job sendiri, dan bertemu dengan teman-teman baru, termasuk Kartika Putri. Duo sahabat ini sering dipertemukan dalam acara hiburan yang dibintangi mereka berdua. Persahabatan mereka rupanya tak hanya di depan kamera, nyatanya di hadapan Allah pun keduanya menunjukkan kekompakan mereka dengan umroh bersama.

Nah, sudah lihat kan artis-artis yang umroh bareng sahabat? Ini nih yang namanya pertemanan sehat. Nggak cuma ke mall, ke Mekkah pun bareng-bareng. Bagaimana, kamu punya rencana umroh bareng sahabat?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *