January 9, 2024

Banyak yang beranggapan jika kecantikan seseorang suatu saat akan termakan oleh usia. Pesona seorang wanita akan memudar seiring dengan bertambahnya usia mereka. Namun rupanya hal tersebut tidak berlaku untuk para artis legendaris ini. Mereka tetap terlihat mempesona bahkan disebut memiliki kecantikan abadi.

Baca Juga : OMG! 5 Bidadari Cantik Ini Sempat Berkencan Dengan ‘Om-Om’

Tetap terlihat cantik di usia yang terbilang senja, tentu mereka memiliki rahasia. Ada yang rajin perawatan dan ada pula yang mengutamakan pola hidup sehat. Berikut ini merupakan beberapa artis legandaris Indonesia yang memiliki kecantikan abadi. Simak yuk!

1. Suzanna

Berbeda dengan karakter hantu sekarang yang terkesan serem dengan pakaian compang camping, Suzanna yang fenomenal dengan perannya sebagai sundel bolong ini tetap terlihat cantik meski memerankan yang menyeramkan. Wajahnya yang merupakan perpaduan Jerman, Belanda, dan Jawa pantas disebut sebagai pemeran horor tercantik di Indonesia.

Pemiliki nama lengkap Suzanna Martha Frederika van Osch ini bahkan disebut sebagai satu dari 10 selebriti dengan kecantikan abadi di dunia bersama Maryln Monroe dan Sophia Loren. Kecantikan Suzanna memang tinggal kenangan. Akan tetapi, karakternya yang fenomenal dan aktingnya yang mumpuni tetap melekat di hati penikmat film di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *