January 6, 2024

Brad Pitt hadiahkan Seaplane untuk ANgelina Jolie [image source]

Ulang tahun memang jadi momen yang tak ingin dilewatkan oleh siapapun. Di hari itu, kita berhak berbahagia sebagai wujud rasa syukur telah diberi umur panjang. Dan caranya pun bisa kita lakukan dengan bermacam-macam kegiatan. Mulai dari membuat pesta bersama keluarga, jalan-jalan bersama teman atau orang terdekat hingga menikmati ‘Me time’ di rumah. It’s your choice!

Tapi hari bertambahnya ulang tahun ini akan makin lengkap ketika orang-orang disekitar kalian ingat dengan hari bahagiamu. Seperti yang dilakukan beberapa selebriti ini pada pasangan mereka. Tindakan kecil mereka mampu membuat hari spesial itu jadi makin istimewa! Intip cara romantis selebriti Hollywood berikut ini dan kalian bakal iri dibuatnya.

1. Pesan Cinta Dari Will Smith Untuk Jada Pinkett.

Memberi hadiah super mahal di hari ulang tahun sang istri sepertinya sudah jadi hal biasa untuk aktor sekelas Will Smith. Oleh karenanya, di hari spesial Jada Pinkett beberapa waktu lalu Will menyiapkan pesan menyentuh yang diunggah di akun Facebooknya. Bersamaan dengan pesan tersebut bintang ‘I am Legend’ ini mengunggah foto lawas yang memperlihatkan kemesraan keduanya di usia remaja.

“Ini (foto) diambil di rumah ibumu 20 tahun yang lalu. Itu sudah sangat lama!! Jadi aku memutuskan membuat perhitungan,” tulis Will. Ia kemudian menambahkan, “Aku telah menyanyikan Happy Birthday untukmu 20 kali dan membelikanmu 19 hadiah. Aku sudah melihatmu meniup 693 lilin (737 malam ini). Aku mengucapkan ‘I Love You’ sekurangnya 8285 kali. Dan dari 3.96 triliun wanita di planet ini – hanya ada satu yang aku inginkan menghabiskan hidup bersama. Selamat ulang tahun, cintaku!” Ulang tahun ke-44 Jada Pinkett kali ini memang membuat penggemar iri dengan sisi romantis Will yang lembut.

2. Liburan Super Mahal Diulang Tahun Beyonce.

Untuk ulang tahun Beyonce yang ke-34, Jay Z mendeklarasikan cintanya pada sang istri pada dunia. Sebuah pesan indah ia tulis di website Beyonce.com pada tanggal 4 September, di hari ulang tahun diva pop itu. Jay Z memilih lagu berjudul ‘Yellow’ dari Coldplay yang mewakili keindahan hidupnya bisa bersanding dengan wanita yang sangat ia cintai itu.

Liburan Super Mahal Diulang Tahun Beyonce [image source]
Liburan Super Mahal Diulang Tahun Beyonce [image source]
Tapi bukan hanya itu, Jay Z seolah membuat tradisi ini terus dilakukan setiap tahunnya. Yap! Jalan-jalan ke Italia dan Perancis kini jadi rutinitas keluarga kecil ini. Jay Z, Beyonce dan Blue Ivy merayakan pesta ulang tahun di negeri indah itu. Tak tanggung-tanggung, disebut Jay Z menghabiskan uang sebesar $ 900 ribu atau setara dengan Rp 13 miliar untuk menyewa kapal pesiar. Cool!

3. Hadiah Ulang Tahun Kylie Jenner Yang Bikin Iri.

Ulang tahun ke-18 yang baru dirayakan Kylie Jenner tahun ini. menjadi ulang tahun paling meriah yang bisa ia rasakan sejauh ini. Selain mengadakan pesta super mewah, Kylie juga kedatangan tamu keren dari kalangan selebriti hollywood papan atas seperti Joe Jonas, Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Hadiah Ulang Tahun Kylie Jenner Yang Bikin Iri [image source]
Hadiah Ulang Tahun Kylie Jenner Yang Bikin Iri [image source]
Tak hanya itu, kejutan super mewah disiapkan oleh sang kekasih untuk Kylie Jenner. Tak tanggung-tanggung, untuk ulang tahun ke-18 ini Tyga memberikan hadiah mobil ferrari 485 Italia berwarna putih yang disebut memiliki nilai $320,000 atau setara dengan Rp 4,3 miliar. Benar-benar hadiah romantis yang bikin iri!

4. ‘Mother of The Year’ Untuk Victoria Bechkam.

Ulang tahun ke-41 pada tanggal 17 April 2015 lalu membawa Victoria menikmati hari bahagianya dengan keluarga kecilnya. Yap! Istri David ini mendapat banyak cinta dari jagoan tangguhnya. Dari David Beckham, mantan personil Spice Girls itu mendapat pesan romantis di akun facebook sekaligus tiket bersantai di Malibu, California. Perayaan keluarga yang menyenangkan di akhir pekan!

Victoria Beckham dapat piala kemenangan dari 4 buah hatinya [image source]
Victoria Beckham dapat piala kemenangan dari 4 buah hatinya [image source]
Liburan privat yang dirancang khusus oleh David Beckham ini sekaligus untuk menikmati minggu berharga mereka di California. Mengingat Victoria yang kini lebih memilih tinggal di Inggris karena bisnisnya yang mulai besar di negara asalnya itu. Sst..Broklyn, Romeo, Cruz dan Harper ternyata juga siapkan hadiah lho! “Mother of The Year,” Piala yang dirancang khusus untuk Victoria.

5. Seaplane Jadi Hadiah Untuk Ulang Tahun Angelina Jolie.

Dengan total kekayaan yang dimiliki Brad Pitt, sepertinya semua barang mewah pun bisa dibelinya dengan mudah. Termasuk untuk mendapatkan hadiah istimewa untuk sang istri, Angelina Jolie. Yap! Dan hal itupun dilakukan bintang ‘Fury’ ini untuk merayakan hari istimewa Angie.

Brad Pitt hadiahkan Seaplane untuk ANgelina Jolie [image source]
Brad Pitt hadiahkan Seaplane untuk Angelina Jolie [image source]
Merayakan ulang tahun ke-40 pada 4 Juni lalu, Brad Pitt membelikan istrinya sebuah seaplane! Pesawat klasik yang bisa mengapung di lautan ini jadi hadiah yang memang jadi pilihan Angelina tahun ini. Dan tak jadi masalah bagi Angie untuk menerbangkannya, karena bintang ‘Malefincent’ itu sudah memiliki surat ijin untuk menerbangkan pesawat.

Jadi bagaimana menurut kalian? Mana yang palign romantis menurut kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *