Kerap Berulah, Inilah Kelakuan Vanessa Angel yang Dianggap Netizen Cari Sensasi

Nama Vanessa Angel terkenal sebagai salah satu artis Indonesia yang sering mencari sensasi. Vanessa ramai diperbincangkan setelah ia diamankan pasca ‘menjemput rezeki’ di awal tahun 2019 lalu. Padahal, kalau mau flashback ke masa lalu, karier Vanessa di dunia entertainment Indonesia cukup bagus.

Ia masuk dalam dunia peran lewat beberapa sinetron dan FTV, seperti Cinta Intan dan Cari Cinta Lewat Blusukan. Tak hanya itu saja, Vanessa juga pernah mencoba peruntungan di dunia tarik suara, loh! Ia pernah membawakan lagu Indah Cintaku bersama Nicky Tirta. Namun, semakin ke sini, kariernya semakin redup seiring dengan sensasi yang ia buat.

Terjerat kasus prostitusi online

Vanessa Angel [sumber gambar]
Pada awal tahun 2019 lalu, Vanessa Angel menghebohkan public karena ia diamankan oleh pihak berwajib terkait dengan prostitusi online saat berada di Surabaya. Padahal, beberapa jam sebelum tertangkap basah, Vanessa mengunggah sebuah status bahwa ia akan ‘menjemput rezeki’ di awal tahun tersebut. Vanessa ditangkap bersama seorang model bernama Avriellya Shaqqila. Setelah kejadian tersebut, diketahui bahwa untuk satu kali memberikan layanan kepada ‘tamu’, Vanessa mendapat bayaran 80 juta.

Tak kapok unggah foto sensasional setelah masuk bui

Foto seksi Vanessa Angel [sumber gambar]
Atas kasus ini, Vanessa ditangkap dan harus mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo (Jawa Timur). Masa tahanan ini hanya 6 bulan saja, karena Vanessa dinyatakan bebas pada Minggu (30/6/2019) lalu. Saat keluar dari rutan, Vanessa Angel dijemput kuasa hukumnya, Milano Lubis dan sang tante, Reni Setyawan, melansir dari Liputan6.com. tak lama setelah keluar dari penjara, Vanessa kembali membuat gemas netizen, dengan mengunggah foto dan video yang dianggap ‘mengundang’ orang untuk memberikan komentar negative kepadanya.

Menikah secara diam-diam

Vanessa dan Ichsan Munthe [sumber gambar]
Saat dirinya terjerat kasus prostitusi online, Vanessa diketahui didampingi dengan sabar oleh sang kekasih yang dipanggil Bibi. Namun, setelah beberapa lama, keduanya dikabarkan tak lagi bersama. Vanessa malah beberapa kali mengunggah video bersama lelaki lain. Tak lama setelahnya, ia juga mengabarkan bahwa ia menikah, namun lelaki yang menjadi pilihan hatinya ini lagi-lagi bukan Bibi, melainkan pria bernama Ichsan Munthe. Bahkan, bibi pun menandai Ichsan dalam unggahan insta-storiesnya, sekaligus mengucapkan selamat atas pernikahan tersebut. Tak lama setelah itu, Vanessa mengumumkan kalau yang menikah dengannya bukan orang lain, melainkan Bibi. Emang ya, Mbak Vanessa ini suka bikin netizen bingung~

Terjerat kasus narkoba bersama suaminya

Bibi dan Vanessa Angel [sumber gambar]
Setelah menikah dengan Bibi, tak banyak hal yang terjadi dalam hidup Vanessa. Namun, baru-baru ini ia kembali membuat sensasi karena terjerat kasus narkoba bersama dengan suaminya, Bibi. Melansir detik.com, Vanessa dan suaminya Bibi Ardiansya serta asistennya diamankan polisi di kawasan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Ada 20 butir psikotropika yang diamankan polisi saat mereka diamankan pada Senin (16/3), pukul 20.30 WIB. Setelah tes urine, Vanessa Angel dipulangkan karena hasilnya negative. Namun, Bibi masih dalam proses penyelidikan karena hasilnya positive. Bibi disebut menggunakan psikotropika jenis xanax.

Duh, semoga ke depan kehidupan Mbak Vanessa Angel ini akan baik-baik saja dan jauh dari segala macam jenis sensasi ya. Apa enggak capek membuat sensasi terus?