Maia Estianty

Maia Estianty baru saja merayakan hari jadi salah satu cabang usaha karaokenya. Maia yang dulu sempat diterpa masalah berat hingga membuatnya deperesi karena rumah tangganya dengan Ahmad Dhani hancur begitu saja, kini telah membuktikan bahwa ia bisa bangkit. Bahkan meraih sukses sebagai seorang pengusaha.

Usahanya tak hanya sebatas tempat karaoke saja, tapi bidang-biodang lain mulai dari properti hingga kosmetik bisa dibilang sukses besar. Sebagai ucapan syukurnya karena salah satu cabang karaoke yang diberi nama Alegro tersebut merayakan hari jadinya, maka Maia mengadakan acara syukuran.

Maia Estianty
Maia Estianty [via instagram]
Cabang karaoke yang dimaksud adalah yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta. Maia sendiri memilih untuk berbagai rezeki dengan anak yatim piatu. Berbagai pihak juga turut hadir dalam acara syukuran tersebut terutama pihak-pihak yang telah memberikan dukungan untuk Maia Estianty.

Tempat karaoke yang sudah berumur tiga tahun itu bukan hanya memberikan penghasilan yang besar untuk Maia, tapi juga memberikan banyak manfaat lain untuknya. Di Hari bahagianya tersebut, Maia berharap agar kedepannya Alegro bisa berkembang menjadi usaha yang lebih sukses lagi.

Maia Estianty syukuran
Maia Estianty syukuran [via instagram]
Hal itu disampaikan Maia lewat akun instagramnya, ia mengunggah beberapa foto yang menunjukkan aktivitasnya saat menggelar acara syukuran. Dengan balutan baju warna putih Maia dipenuhi rasa syukur karna bisa berbagi dengan sesama.

“Berbagi rejeki dengan anak yatim, HUT @alegro_fktv Kelapa Gading yang ketiga Ahmad SahroniSenang jika bisa selalu berbagi #bizqueens #alegrofktv #alegrofktv_gading #maiaestianty” tulis Maia Estianty.

Para penggemarnya pun ikut bahagia atas apa yang dicapai oleh Maia. Mereka juga mengamini dan turut mendoakan kesuksesan ibu dari Al, El dfan Dul tersebut.”Sukses ya mbak @maiaestiantyreal dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT” tulis salah satu netizen. “Amin Ahmad Sahroni.semoga bunda slalu dlimpahi rizki ya bun Ahmad Sahroni..sukses slalu Ahmad Sahroni..” tulis netizen lainnya Ahmad Sahroni