January 11, 2024

TC Cadler merupakan sebuah situs hiburan online Amerika Serikat yang didirikan sejak tahun 1990 silam. Hingga saat ini website tersebut secara rutin merilis daftar tahunan, salah satunya yaitu The Most Beautiful Faces of 2017 alias 100 wajah paling cantik di dunia.

Para kandidatnya tak hanya berasal dari selebriti Hollywood saja, melainkan dari seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Jika tahun 2016 kemarin, penyanyi cantik Agnez MO masuk daftar 100 wanita tercantik dan berhasil menduduki urutan ke 86, di tahun ini terdapat 4 yang menjadi kandidatnya.

Kira-kira siapa saja, 4 artis ibukota yang berwajah cantik hingga mampu dinobatkan sebagai salah satu kandidat 100 wanita tercantik di dunia?

1. Raisa Andriana

Di urutan pertama, ada penyanyi papan atas Raisa Andriana. Pelantun lagu ‘Kali Kedua’ yang lahir pada 6 Juni 1990 ini, memang pantas dinobatkan sebagai salah satu kandidat 100 wajah paling cantik di dunia. Karena selain memiliki wajah yang cantik, Raisa juga dikenal telah menorehkan segudang prestasi dan minim kontroversi. Tunangan Hamish Daud ini juga memiliki pembawaan yang kalem dan santun, serta senyum yang lembut. Nggak heran deh kalau banyak lelaki yang mengidolakannya.

2. Natasha Wilona

Selanjutnya ada pesinetron muda, Natasha Wilona. Gadis kelahiran 15 Desember 1998 ini memiliki wajah oriental dengan kulit putih bersih karena masih berdarah Tionghoa. Selain wajah oriental yang cantik, Natasha dikenal memiliki bakat akting yang baik. Terbukti ia pernah membintangi sejumlah sinetron dan film. Selain itu pembawaannya yang kalem serta minim kontroversi membuatnya digemari banyak orang.

3. Prilly Latuconsina

Di urutan ketiga ada artis multitalenta, Prilly Latuconsina. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Prilly dapat dikatakan sebagai salah satu artis yang cukup sukses. Bagaimana tidak, selain membintangi sejumlah sinetron dan film, gadis berdarah Ambon-Sunda ini juga sempat meraih berbagai penghargaan, memiliki single, hingga merilis buku. Maka, nggak heran jika Prilly jadi salah satu kandidat 100 wajah tercantik 2017, sudah cantik, multitalenta pula.

4. Ayu Tingting

Yang terakhir ada pedangdut dengan followers instagram terbanyak di Indonesia, Ayu Tingting. Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini memulai kariernya di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2006. Sampai saat ini ia telah membawakan lebih dari 10 single lagu yang cukup hits di masyarakat. Meski sempat menuai beberapa kontroversi, tapi Ayu tetap mampu menunjukkan profesionalitasnya sebagai public figure.

Inilah daftar artis tanah air yang masuk dalam kandidat 100 wajah tercantik di dunia bersanding dengan sejumlah artis papan atas seperti Baek Suzy, Natalie Portman, dan Priyanka Chopra. Untuk cara votenya, kamu bisa langsung mampir ke akun instagram @tccandler. Nah, kira-kira dari keempat artis ini, siapa yang akan jadi jagoanmu?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *