March 29, 2024

Pasangan kekasih, Fendy Chow dan Stella Cornelia kini tampaknya semakin berbahagia. Sebab, hari pernikahan yang mereka nanti akan segera tiba. Rencananya, pasangan yang bertunangan akhir tahun 2016 lalu ini akan melepas masa lajang bulan Juli besok.

Meski belum ada kabar pasti mengenai tanggal acara pernikahan akan dilangsungkan, namun sejumlah persiapan tampaknya sudah rampung dilakukan. Termasuk salah satunya, pemotretan untuk pre-wedding. Hal ini tampak dari akun instagram keduanya yang kerap kali mengunggah foto pre-weddung mereka melalui instagram. Lalu, seperti apa kumpulan foto mesra Fendy Chow dan Stella sebelum mereka menikah? Yuk, simak ulasannya!

1. Fendy Chow dan Stella Cornelia pertama kali bertemu saat syuting bersama. Keduanya pun dikisahkan sebagai sepasang kekasih di dalam film. Siapa sangka, Fendy dan Stella malah jadi pasangan betulan.

2. Sebelum berpacaran dengan Stella, Fendy sempat menjalin kasih dengan seorang gadis cantik asal Korea Selatan bernama Piwoori Chang selama 4 tahun. Baru beberapa bulan putus, Fendy kemudian melabuhkan hatinya pada Stella.

3. Seakan sudah mantap dan nggak mau berlama-lama, setelah berpacaran selama 6 bulan, Fendy resmi melamar sang kekasih yang juga mantan personel JKT 48 saat Natal tahun 2016.

 

4. Fendy dan Stella dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada bulan Juli tahun ini.

5. Awalnya pasangan ini berencana untuk menggelar pernikahan mereka di Pulau Dewata. Tapi sayang, rencana itu batal sehingga mereka akan merayakannya di Jakarta sesuai permintaan orang tua.

6. Beberapa bulan sebelum menikah, Fendy dan Stella melakukan pre-wedding di 3 negara, yaitu Singapura, Vietnam, dan Indonesia.

7. Di Indonesia, Fendy dan Stella memilih Bromo serta Bandung sebagai lokasi pemotretan. Tema pre-wedding mereka sebagian besar mengusung tentang alam, mulai dari laut, gunung, hingga sawah.

8. Foto-foto mereka terlihat begitu romantis dan yang pasti sukses bikin para netizen iri.

 

9. Sudah tinggal sebulan menjelang pernikahan, persiapan yang dilakukan keduanya pun sudah nyaris sempurna.

10. Kabarnya, para personel JKT 48 akan hadir dan menjadi bridesmaid pada acara pernikahan Fendy dan Stella. Hmm, gimana jadinya ya?

Wah, so sweet banget ya foto-foto prewedding Fendy dan Stella. Jadi penasaran akan seperti apa pesta pernikahan mereka nanti. Tapi yang pasti, para member JKT48 akan datang hadir pada acara istimewa tersebut dan jadi bridesmaid untuk Stella.

 

 

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *