March 29, 2024
Kakak cantik artis

Kakak cantik artis

Berbicara tentang kehidupan seorang artis memang selalu menyenangkan, ya. Menjadi seorang artis, artinya sama saja dengan siap kehidupan pribadinya dibongkar habis-habisan. Tentang keluarganya, atau tentang kehidupan asmaranya selalu menjadi bahasan yang menarik. Apalagi kalau si artis juga menunjukkan prestasi yang memukau.

Baca Juga :Ini Lho Pacar Billy Syahputra yang Keturunan Mesir, Cantik Parah!

Biar nggak kepo urusan pacar artis saja, ternyata deretan artis di bawah ini memiliki kakak super cantik. Cantiknya keterlaluan tapi sayang banget nggak ikutan jadi artis seperti adik-adiknya. Yuk, lihat artis-artis yang punya kakak cantik parah.

1. Duo Barbie

Chelsea dan Kakaknya, Olivia
Chelsea dan Kakaknya, Olivia (via Instagram)

Siapa yang tak kenal dengan cinderella yang satu ini? Si cantik Chelsea Olivia ini sedang harap-harap cemas menanti kelahiran buah hati pertama dari pernikahannya dengan Glenn Alinskie. Siapa yang sangka, ternyata Chelsea bukan satu-satunya gadis cantik di rumah orangtuanya. Chelsea ternyata memiliki kakak yang tak kalah cantik dari dirinya. Kakak Chelsea yang bernama Christina Olivia Wijaya ini berprofesi sebagai model dan pengusaha muda. Wow! Sukses terus, ya.

2. Secantik Artis-Artis Dengan Hijab

Iqbal CJR dan Kakaknya, Fildza
Iqbal CJR dan Kakaknya, Fildza (via Instagram)

Personil paling ganteng di CJR, Iqbaal ini juga tak mau ketinggalan. Iqbaal memiliki kakak super cantik yang nggak kalah dengan artis berhijab lainnya seperti Laudya Chintya Bella, atau Zaskia Sungkar. Tak hanya cantik, kakak Iqbaal yang bernama Fildza Hasnamudhia ini juga seorang dokter gigi. Waah, siapa nih yang mau periksa gigi sama dokter secantik kak Fildza?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *