January 7, 2024

Kabar mengagetkan datang dari beberapa akun instagram pesohor tanah air yang juga merupakan saudara dan sahabat dari Julia Perez. Setelah beberapa kabar tentang kesehatan Jupe yang makin menurun, beberapa waktu yang lalu, pelantun Belah Duren ini dikabarkan sedang kritis.

Berikut seruan doa saudari Julia Perez yang bikin netizen ikut sedih dan membanjiri doa untuk sang kakak. “GOD pls hear my prayers ?? Save her life Ahmad Sahroni She’s my everything ? ” tulisnya sebagai caption foto yang menampakkan Jupe tengah berjuang sambil dipeluk adiknya itu.

Tak hanya Nia, Bunda Maia pun menuliskan hal serupa pada timeline instagramnya. Seperti dilansir dari akun instagram Mak Rumpita. Namun menurut sumber yang sama, Maia telah menghapus postingan tersebut.

Netizen ikut bersimpati dengan mengirimkan doa agar Julia Perez segera disembuhkan dan dilancarkan melalui fase-fase kritisnya ini. Seperti yang sudah diketahui, mantan dari Gaston Castano tersebut divonis mengidap kanker stadium IV.

Penyakit ini tak hanya menggerogoti kesehatan Julia Perez, namun juga menguras kekayaan dan karirnya. Namun sang biduan tak ingin larut ataupun menyerah dalam keadaan. Ia pun enggan dibantu teman-temannya meski pada akhirnya banyak sahabat artis yang ngotot membantunya secara moril dan materiil.

Beberapa waktu yang lalu sahabat artis seperti Eko Patrio dan Ruben Onsu mengadakan malam penggalangan dana untuk Julia Perez. Pun dalam acara itu, Jupe masih berniat membagikan hasil sumbangan untuk pasien kanker lainnya. Mari kita doakan agar Julia Perez dilindungi dalam melalui fase sulit ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *