January 9, 2024

Pada Senin, 31 Juli 2017 kemarin menjadi hari yang istimewa bagi artis sekaligus adik dari Sissy Priscillia, Jevin Julian. Sebab, di hari itu ia telah genap berusia 26 tahun.

Pertambahan usianya terasa lebih bermakna karena kini ia telah didampingi oleh seorang istri yang tak lain adalah Rinni Wulandari. Sebagai bentuk ucapan selamat, Rinni rupanya sudah menyiapkan beberapa kejutan untuk sang suami tercinta. Apa saja? Yuk, simak ulasannya!

Siapkan perayaan kecil-kecilan bersama keluarga dan rekan

“Jadi ceritanya birthday tahun ini merencanakan surprise kecil2an untuk suami, ngerjain dekor dari pagi dibantuin keluarga dan temen2. ada keluarga, management dan temen2 terdekat jevin. rencananya jevin emang sengaja dibiarin begadang tadi malem biar bangunnya siang, krn janjian surprisenya jam 1 siang. eh tepat jam 1 jevin tiba2 turun krn kt terlalu berisik! HAHAHA tapi blm ngumpul semua. akhirnya dia kaget dan kt semuapun kaget. Beginilah cerita surprise tahun ini ???
semoga berkesan ya sayang, once again happy birthday ❤️”

Demi menyambut ulang tahun Jevin yang ke 26, Rinni rupanya telah menyiapkan kejutan kecil-kecilan dengan mendekorasi salah satu sudut rumahnya memakai hiasan serba hitam dan putih. Tampak beberapa hiasan dinding bertuliskan ‘Happy Birthday My Husband’ serta balon-balon lucu berwarna senada. Di meja tersedia nasi tumpeng serta beraneka lauk yang terlihat menggugah selera. Tak sendiri, rupanya Rinni menyiapkan kejutan ini bersama keluarga dan rekan terdekat. Lucunya, surprise kecil-kecilan ini nyaris gagal karena Jevin keburu bangun tidur sebelum semua orang siap menyambutnya.

Kado terindah di usia 26 tahun

“Alhamdulillah ga nyangka dikasih kepercayaan ama Allah secepat ini. doakan yah semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. skrg sudah mau jalan 10weeks. Makasih buat semua yg sudah mendoakan kita ❤️
#JevinRinniJr”

Ulang tahun Jevin kali ini tentu terasa amat berbeda, karena ia telah memiliki seorang istri yang selalu berada di sampingnya. Sudah sekitar 3 bulan lamanya sejak Jevin dan Rinni resmi menikah pada 7 Mei 2017 lalu. Selain kehadiran Rinni yang telah membuat hari-harinya semakin berwarna, ternyata ada satu lagi kado terindah bagi Jevin yang diberikan sang istri di hari ulang tahunnya. Kado itu adalah kabar kehamilan Rinni yang hampir menggungan usia 10 bulan. Tentu saja ini adalah kado yang sangat menggembirakan bagi Jevin karena ia sebentar lagi akan jadi seorang ayah.

Nggak kebayang gimana bahagianya Jevin di saat mendapat 2 kejutan sekaligus di hari ulang tahunnya. Well, selamat untuk Jevin atas bertambahnya usia dan selamat atas kehadiran sang calon buah hati, semoga ibu dan bayinya selalu diberi kesehatan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *