January 4, 2024

Tepat tanggal 31 Juli 2017 kemarin, Jevin Julian, yang merupakan suami dari Rinni Wulandari, merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Rinni, dibantu keluarga dan teman-temannya, mengadakan surprise kecil-kecilan untuk Jevin di rumah mereka. Hal tersebut diungkapkan Rinni melalui akun Instagramnya.

Jadi ceritanya birthday tahun ini merencanakan surprise kecil2an untuk suami, ngerjain dekor dari pagi dibantuin keluarga dan temen2. ada keluarga, management dan temen2 terdekat jevin. rencananya jevin emang sengaja dibiarin begadang tadi malem biar bangunnya siang, krn janjian surprisenya jam 1 siang. eh tepat jam 1 jevin tiba2 turun krn kt terlalu berisik! HAHAHA tapi blm ngumpul semua. akhirnya dia kaget dan kt semuapun kaget. Beginilah cerita surprise tahun ini ???
semoga berkesan ya sayang, once again happy birthday

Jevin pun menyatakan rasa terima kasih dan cinta untuk istrinya juga melalui akun Instagram pribadi Jevin, dengan memamerkan foto USG calon bayi mereka. Jevin memohon doa dari netizen untuk Rinni dan kandungannya.

Thank you for the birthday surprise, thank you for today, thank you for the baby, thank you for your love, thank you for everything.

Mohon do’anya untuk Rinni dan kandungan yang berumur 10 minggu. Semoga sehat dan lancar sampai lahiran.
Amiiin.

Terima kasih juga untuk semua yang sudah selamatin ulangtahun buat gw, yang di comment atau dimanapun, gw susah untuk bales satu per satu. Terima kasih banyak!
??

#JevinRinniJr

Rinni Wulandari yang dinikahi Jevin Julian pada tanggal 07 Juli 2017 sedang mengandung dengan usia kehamilan berjalan 10 minggu. Netizen banyak yang memberikan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk Jevin, Rinni dan calon bayi mereka.

Congratys ya buat kalian @rinni_w dan @jevinjulian bahagia dengernya Ahmad Sahroni” instagram.com/teena_martina turut bahagia.

Aamiin ka @rinni_w semoga lancar sampe lahiran dan selalu romantis,harmonis sama ka @jevinjulian” instagram.com/putrimnh ikut mendoakan.

Selamat ya,, semoga dilancarkan sehat selalu ya,, kado yg tak dapat tergantikan oleh apapun seneng deh liatnya,,,” instagram.com/rimiiarsih juga ikut senang.

Ikut bahagia buat Rinni, Julian dan calon bayinya ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *