January 5, 2024

Berita Artis – Jamie Chua, salah satu sosialita cantik yang hits beberapa tahun ini. Wanita cantik yang berasal dari Singapura ini kerap menunjukkan barang-barang mewah yang jadi koleksinya. Dari mulai sepatu, tas, baju hingga aksesoris kecil memiliki harga yang cukup fantastis.

Selain menjadi sosialita kaya raya, Jamie Chua juga sosok wanita cantik yang menjadi selebriti di instagram. Saat inipun Jamie sudah memiliki follower sebanyak 319K dengan akun @ec24m. Banyaknya follower yang ia miliki inipun dihasilkan dari rajinnya Jamie Chua mengunggah barang-barang koleksinya loh. Nah, penasarankan dengan barang milik sosialita paling kaya se-Asia ini? Yuk lihat galeri fotonya berikut ini.

1. Koleksi Tas Branded dan Super Mahal. Hermes Semua

Koleksi Tas Mahal. Hermes Semua
Koleksi Tas Mahal. Hermes Semua

Salah satu barang branded yang wajib dimiliki oleh wanita sosialita. Tanoa menenteng tas, rasanya belum lengkap jika ingin disebut sebagai sosialita hits. Begitu pula dengan janda cantik satu ini. Ia bukan hanya memiliki satu dua biji tas branded saja, tapi hampir ratusan tas memadati lemari kaca miliknya. Bahkan hampir 100 buah tas bermerk Hermes yang harganya mencapai jutaan hingga miliaran. Wow.

2. Bikin Ngiler, Koleksi Sepatu Jamie Chua Yang Berjejer Lucu di Tangga

Sepatu Mewah Dengan Harga Fantastis
Sepatu Mewah Dengan Harga Fantastis [via instagram]
Bukan hanya tas saja yang dikoleksi wanita cantik ini. Ia juga memiliki banyak sekali sepatu mewah yang kebanyakan high hells. Lihat saja foto Jamie Chua dengan sepatu-sepatu mahalnya di atas, dijamin bikin ngiler. Sepatu-sepatu mahal yang ada dalam foto tersebut belum semua loh, tapi ada lemari khusus penyimpanan sepatu yang jumlahnya hingga ratusan buah. Sayang, Jamie kini jarang menggunakan sepatu berhak tinggi dan memilih gunakan sneakers.

3. Manis Manja, Pose Cantik Jamie Chua di Atas Mobil Mewah Pribadinya

Tunggangi Mobil Mewah Dengan Pose Aduhai
Tunggangi Mobil Mewah Dengan Pose Aduhai [via instagram]
Tak heran jika Jamie Chua menjadi salah satu janda paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak, ia mendapatkan uang cukup fantastis dari mantan suaminya setiap bulan. Bukan hanya dari sang suami, bisnis yang dijalani wanita cantik ini juga cukup banyak dan menguntungkan. Tak heran jika ia bisa bergonta ganti kendaraan pribadi seperti mobil mewah di foto atas ini.

4. Aksesoris Yang Digunakan Jamie Chua Sekali Tampil, Berharga Satu Unit Mobil

Aksesoris Mewah Yang Bikin leher Tercekik
Aksesoris Mewah Yang Bikin leher Tercekik [via instagram]
Namanya juga sosialita dan dari kalangan orang berada, tak heran jika apapun yang melekat di tubuh Jamie sangat berharga. Lihat saja cincin dan gelang yang digunakan Jamie di atas. Dipastikan harganya mencapai puluhan juta hingga ratusan loh. Belum lagi tas Channel yang ia tenteng. Jika ditotal pasti harga item aksesoris yang digunakan Jamie bisa membeli mobil baru nih. Bisa-bisa ada kembaliannya.

5. Rumah Mewah Penuh Fasilitas, Impian Banyak Orang

Rumah Super Mewah
Rumah Super Mewah [via instagram]
Memiliki banyak koleksi barang mewah tentu rumah yang didiami oleh ibu 2 anak cukup mewah. Bak istana, rumah milik Jamie menjadi salah satu rumah impian banyak orang. Bagaimana tidak, rumah tersebut dilengkapi dengan fasilitas mewah dengan kolam renang, kamar tidur mewah hingga dapur super lengkap. Tak heran jika Jamie bisa memiliki rumah seperti ini, karena ia merupakan pemilik skincare Luminous1 yang populer di Singapura.

6. Jangan Kaget, Ini Merek dan Harga Semua Barang Jamie Chua Sekali Pakai

Fashion Jamie Chua
Fashion Jamie Chua

Memiliki penghasilan dari mantan suami, bisnis dan juga sebagai model, tak heran jika Jamie kaya raya. Wanita yang hampir berusia 50 tahun inipun berani totalitas dalam sekali tampil. Salah satunya saat berlibur ke Tokyo beberapa wakut lalu. Ia menggunakan barang-barang branded dari jaket Dior, Dress dari Alaia, Sepatu dari Stuart Weitzman. Tentu harganya sudah mencapai ratusan juta. Belum lagi dengan harga tas Hermes Birkin Blanc Casse Lizard yang ia tenteng. Wow.

Melihat gaya hidup sosialita kaya asal Singapura ini memang terlihat foya-foya. Tapi apa yang ia gunakan dan lakukan saat ini seimbang dengan apa yang ia lakukan di masa lalu. Tanpa kerja keras dalam berkarier, Jamie tidak akan menjadi sekaya seperti saat ini. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *