April 23, 2024

Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga kecil Haykal Kamil dan Tantri Namira. Pada hari Sabtu (6/1) pekan lalu, pasangan suami istri ini dikaruniai putri cantik bernama Khawla Saila Kamil. Kelahiran baby Khawla ini jelas membuat kehidupan Haykal dan Tantri semakin berwarna.

Pesinetron berusia 27 tahun ini membagikan perihal kelahiran baby Khawla lewat akun Instagramnya. “Alhamdulillah telah lahir putri kami, Khawla Saila Kamil, hari Sabtu 6 Januari 2018 pukul 07.00 WIB. Kado terindah di usia 27 tahun, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih Ya Allah, semoga menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orangtua, berguna untuk sesama. Terima kasih Khawla telah memilih ayah dan ibu menjadi orangtua mu. Love you Ibu.”

Sudah berbeda status di tahun 2018 ini, Haykal pun tidak menyangka jika dirinya sudah menjadi seorang ayah. Adik kandung Zaskia Adya Mecca inipun mulai menikmati rutinitasnya sebagai seorang ayah seperti siaga terbangun tiap malam untuk memberikan ASI eksklusif kepada Khawla.

Sekedar informasi, Tantri melahirkan Khawla lewat prosedur operasi caesar di RSIA Kemang Medical Center. Yang semakin membuat istimewa atas kehadiran Khawla ini adalah Haykal dikaruniai putri pertama dan resmi jadi ayah tepat di hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun.

Kebahagiaan menjadi pasangan ayah dan ibu diperlihatkan Haykal dan Tantri lewat postingannya di Instagram. Hanya saja foto selfie pasangan itu bersama baby Khawla justru menuai banyak pendapat. Ada yang memuji paras Haykal yang terlalu imut untuk menjadi ayah, sementara warganet mempermasalahkan wajah usai melahirkan Tantri yang dianggap menjadi sangat tua.

@memeeey11_: YaAllah kayak adeknya, bukan anaknya. Baby face bgt ?

@sivamaulani: kirain itu mamahnya tantri hehe ternyata bukan yah hee

@emarosyida: Suer itu yg cewek istrinya haykal, ku kira mamahnyaa?

@jkjghujkogyy: Jelek bgt, gendut istrinyaa, saya kira itu mamahnya haikal

@ariandapurba: Itu istrinya? Tua bgt, kirain nenek nenek

@chachascollections73: Kaya nenek2?dikira neneknya dede bayi taunya Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni

@rindasari123: Kenapa namirah jadi begitu ya,kaya neneknya dede bayi

Haykal dan Tantri sendiri diketahui telah menikah pada 25 Maret 2017 silam. Tepat sembilan bulan usai resmi jadi pasangan suami istri, pasangan beda usia setahun di mana Tantri yang lebih tua ini dikaruniai baby Khawla yang sangat cantik Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *