January 10, 2024
Istri cantik chef ganteng

Istri cantik chef ganteng

Dalam rumah tangga, memasak dan menyiapkan makanan memang menjadi tugas sang istri. Para suami tinggal menunggu dan menyantap hasil masakan istri yang dibuat dengan penuh cinta. Bahkan tak sedikit para suami yang merasa anti masuk ke dapur, daerah kekuasaan sang istri tersebut.

Berbeda dengan hal di atas, deretan istri-istri cantik di bawah ini beruntung bersuamikan seorang chef ganteng. Setiap harinya, istri-istri cantik ini akan dimanjakan oleh masakan-masakan kelas hotel berbintang oleh suami kesayangan. Pekerjaan rumah pun bisa sedikit lebih ringan. Yuk, intip siapa saja wanita beruntung yang bersuamikan pria-pria jago masak.

1. Hot Mama dengan Suami Super Ganteng

Chef Edwin Lau dan istrinya, Chika Lau
Chef Edwin Lau dan istrinya, Chika Lau

Sebelum chef menjadi profesi yang menarik untuk dilirik, Edwin Lau sudah menunjukkan bahwa laki-laki yang jago masak itu seksi. Chef Edwin Lau dikenal sebagai salah satu koki yang mengedepankan kesehatan. Masakan yang dibuat pun selalu bersih dan menggunakan bahan-bahan yang organik. Sempat digosipkan sebagai gay, namun berita tersebut langsung dipatahkan berita pernikahannya dengan gadis bernama Chika di tahun 2011 lalu. Kini, pasangan ini sudah dikaruniai satu putri kecil yang imut banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *