January 4, 2024
Billy Syahputra via kompas

Billy Syahputra via kompas

Billy Syahputra via kompas
Billy Syahputra via kompas

Presenter Billy Syahputra belakangan ini disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan mantan personel girlband Cherrybelle, Kezia Karamoy. Kabar kedekatan keduanya itu mulai berhembus sejak dia mengunggah foto kemesraan di akun Instagram pribadinya @ bilsky16.

Billy sendiri belum mau terbuka soal hubungannya dengan Kezia. Dia masih malu-malu saat ditanya perihal hubungan spesialnya tersebut. Bahkan, dia justru mengalihkan pembicaraan dengan bertanya kepada Kezia soal hubungan spesialnya. “Hahahaha, tanya Kezia saja,” kata Billy Syahputra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Menurutnya, adik kandung artis Angel Karamoy tersebut merupakan sosok perempuan yang baik dan perhatian. Tak hanya itu saja, Billy juga mengakui jika dirinya merasa senang bila berdekatan dengan Kezia. “Dia (Kezia) menyenangkan buat Billy. Dia orangnya perhatian aja. Satu sama lain menyenangkan,” ucapnya.

Namun, Billy enggan membicarakan status hubungannya dengan Kezia, apa sudah pacaran atau belum. Adik kandung almarhum komedian dan presenter Olga Syahputra itu juga tidak memberikan keterangan kapan akan meresmikan status itu. Hanya saja, dia ingin menjalani kedekatan itu seperti teman bagi Kezia. “Enggak tahu ya, jalanin aja saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Kezia juga terlihat mengunggah foto bersama dengan Billy di dalam sebuah mobil. “Selesai syuting ada yang langsung sibuk,” tulis Kezia Karamoy sebagai keterangan foto tersebut. Pada foto itu tampak Kezia sedang berselfie dengan Billy sebagai latar belakangnya. Billy sendiri tampak sibuk dengan ponselnya.

Sebelumnya Kezia juga mengunggah foto kemesraan dengan Billy Syahputra. Dalam foto itu tampak Kezia Karamoy seperti nyaman berada di samping Billy. “Semangat kingkong,” tulis Kezia sebagai keterangan foto. Namun, keduanya kompak saling melempar jawaban ketika ditanyai perihal hubungan asmara. “Tanya langsung ke Billy aja yah,” tutur Kezia Karamoy.

Billy Syahputra sebelumnya pernah menjalin asmara dengan adik presenter dan artis peran Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Namun, kedekatan mereka tidak berlanjut dengan pacaran karena Syahnaz kini sedang menjalin kasih dengan pesinetron Juan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *