January 6, 2024
Elly Sugigi dan Ferry Anggara via tempo

Elly Sugigi dan Ferry Anggara via tempo

Elly Sugigi dan Ferry Anggara via tempo
Elly Sugigi dan Ferry Anggara via tempo

Kabar bahagia datang dari Elly Sugigi. Pasalnya, dalam waktu dekat dia akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Ferry Anggara. Elly sudah dilamar Ferry pada 5 September lalu. Dan kini, Elly sedang mempersiapkan hari pernikahannya yang semakin dekat yakni 14 November 2015 mendatang.

Seakan ingin berbagi kebahagiaan, Elly yang dikenal sebagai salah satu promotor penonton untuk berbagai acara televisi itu memamerkan foto mesranya di akun Instagram @elysugigi. “Walaupun banyak orang aku tak sempurna tapi di mata Ferry aku sangat sempurna. Orang pasti menghujat Ferry tidak baik dan hanya menilai dari segi luarnya saja tapi liat lah. Kalau kalian deket sama aku dan Ferry, pasti kalian liat gimna kita berdua,” tulis Elly.

Dalam unggahan yang berisi empat foto Elly dengan Ferry dalam berbagai gaya itu, ada pose Elly bersandar di dada Ferry, Elly dan kekasihnya tertawa bahagia bersama. Dalam foto-foto tersebut pasangan ini kompak mengenakan gaun dan setelan kemeja rompi berwarna biru dongker. Unggahan foto ini pun langsung mendapat 385 like.

Elly juga mengatakan telah mempersiapkan segala macam jelang pernikahannya itu. Mulai dari undangan yang dicetak hingga konsep resepsi yang menurutnya sengaja dibuat secara sederhana. “Alhamdulillah, doain saja yah. Persiapan sudah sedikit lagi selesai tinggal nanti hari Senin mau cari gedungnya dan fitting baju juga. Kalau undangan sudah dibuat tinggal disebar nanti. Ada lima ribuan undangan kurang lebih,” jelasnya.

Lima ribu undangan memang sudah sewajarnya. Pasalnya, Elly banyak memiliki teman dari berbagai kalangan ditambah adanya sponsor yang sangat membantu pernikahannya. “Buat aku 5000 undangan sih wajar yah. Alay gue saja sudah seribuan hahaha, mereka pasti bantu juga. Alhamdulillahnya banyak dapet sponsor juga untuk catering, souvernir sampai busana pengantin juga jadi sangat terbantu pokoknya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Elly pernah menikah dan memiliki dua anak. Elly juga sempat menikah dengan bintang video klip, Aldo Rossi pada tahun 2013. Sayang tidak sampai setahun, kisah cinta Elly dan Aldo yang usianya terpaut 14 tahun lebih muda ini kandas dan berujung ke perceraian. Namun kini Elly bahagia lantaran akan dinikahi Ferry yang usianya juga lebih muda Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *