Yulia Rachman

Lagi-lagi kabar datang dari sosok janda. Kali ini janda cantik beranak dua yang kini mantap mengenakan hijab, Yulia Rachman. Mantan istri sang ilusionis, Demian, ini diberitakan akan melangsungkan pernikahannya yang akan digelar di kota hujan, Bogor.

Namun sampai sekarang kabar tersebut nyatanya masih simpang siur dan tak kunjung ada kepastian. Tetapi, tak lama berselang akhirnya kepala KUA Bogor, Zalul Amin, pun akhirnya meluruskan duduk perkara tentang berita yang kini santer berhembus.

Yulia Rachman
Yulia Rachman [via]
Zalul mengaku bahwa ia memang mengetahui dengan pasti bahwa Yulia akan menikah, akan tetapi ia belum mendengarnya secara langsung dari pihak keluarga yang bersangkutan. Zalul baru mendapatkan informasi tersebut dari pihak Masjid Raya, dan Zalul juga menambahkan bahwa ia memang kenal dekat dengan pihak keluarga Yulia seperti kakek dan ibu Yulia Rachman.

Pernikahan yang ditengarai akan berlangsung di tanggal 18 April mendatang itu ternyata tak mendapatkan respon positif dari Zalul. Zalul terkesan enggan untuk menjawabnya karena pesan dari Yulia bahwa ia diminta untuk tak memberikan informasi apapun kepada pihak luar soal pernikahan ini.

Disamping itu, kepala KUA tersebut juga tak mau menjelaskan bagaiman sosok detail dari calon suami Yulia nantinya ia hanya tahu bahwa lelaki tersebut bernama Alzipro.

“Saya tidak berani mengatakan kapannya, saya mendapat instruksi langsung dari Yulia Rachman kalau ada temen-temen yang nanya langsung ke beliau,” jelas Zalul Amin.

Lalu jika memang benar ini benar adanya semoga keputusan keduanya (Yulia dan Alzipro) diberi kelancrana dan berbuah manis serta menghasilkan kebahagiaan Ahmad Sahroni