January 6, 2024

Beberapa waktu lalu, vokalis ganteng band Seventeen heboh dikabarkan dekat dengan Cita Citata. Kabar tersebut bermula ketika pria yang bernama  Riefian Fajarsyah atau Ivan ini memposting fotonya dengan Cita-Citata. Akibatnya, publik berpendapat jika Ifan dan Cita memiliki hubungan khusus dengan pendangdut cantik ini.

Ternyata, bukan Cita Citata yang selama ini ada dihati vokalis ganteng ini. Ivan memiliki wanita lain yang lebih dulu singgah di hatinya. Kabarnya, Ifan sudah berencana menikahi wanita ini pada bulan Oktober mendatang. Lalu siapakah wanita beruntung yang menjadi calon istri Ifan Seventeen? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Si Seksi Yang Bernama Dylan Sahara

Si Seksi Yang Bernama Dylan Sahara
Si Seksi Yang Bernama Dylan Sahara [via instagram]
Yap, wanita beruntung yang dipilih Ifan sebagai kekasihnya adalah Dylan Sahara Putri. Tak kalah cantik dengan Cita-Citata, Dylan merupakan sosok wanita yang menjadi pujaan hati banyak pria. Ia memiliki wajah cantik dengan rambut panjang yang indah. Bukan hanya itu, Dylan juga wanita sempurna yang memiliki postur tubuh aduhai. Nah, cantik mana nih Cita-Citata dan Dylan Sahara.

2. Sosok Pengganti Istri dan Ibu Bagi Putri Ivan

Sosok Pengganti Istri dan Ibu Bagi Putri Ivan
Sosok Pengganti Istri dan Ibu Bagi Putri Ivan [via instagram]
Sebelum menjalin hubungan dengan Dylan, Ifan pernah membangun biduk rumah tangga dengan Astrid Gayatri. Ia bahkan memiliki seorang putri cantik yang bernama Rania Dzaqira. Sayang, rumah tangga Ifan dan Astrid berakhir pada tahun 2011 lalu. Pernah gagal dalam membina rumah tangga, Ifan tak ingin salah pilih dengan sosok pendampingnya kelak. Baginya, Dylan lah sosok sempurna yang menjadi pengganti istrinya terdahulu dan ibu bagi anak-anaknya.

3. Si Cantik Yang Berprofesi Sebagai Model dan Presenter

Si Cantik Yang Berprofesi Sebagai Model dan Presenter
Si Cantik Yang Berprofesi Sebagai Model dan Presenter [via instagram]
Ternyata calon istri Ifan satu ini juga bekerja di bidang yang sama dengan dirinya. Jika Ifan sendiri sebagai seorang musisi, Dylan berprofesi sebagai seorang model. Jika kamu sering membuka majalah pria dewasa, tentu tak asing dengan wajah cantik wanita ini. Bukan hanya sebagai model, wanita yang kini berusia 23 tahun ini juga merupakan seorang presenter loh. Nah, pasti pernah lihatkan wajah dari Dylan?

4. Pacaran 4 Tahun, Dylan Siap Menikah Muda Dengan Duda Ganteng

Pacaran 4 Tahun, Dylan Siap Menikah Muda Dengan Duda Ganteng
Pacaran 4 Tahun, Dylan Siap Menikah Muda Dengan Duda Ganteng [via instagram]
Tak pernah terekspos oleh media, ternyata Ifan dan Dylan sudah berpacaran hampir 4 tahunan. Keduanya sudah pernah melewati pahit manisnya hubungan selama berpacaran. Dan karena itu pula Dylan siap untuk menikah muda dengan pelantun tembang Untuk Mencintaimu ini. Bahkan Dylan tak ambil pusing dengan status dan masa lalu dari kekasih gantengnya.

5. Romantis, Potret Ifan Saat Melamar Dylan di Depan Orang Tuanya

Romantis, Potret Ifan Saat Melamar Dylan di Depan Orang Tuanya
Romantis, Potret Ifan Saat Melamar Dylan di Depan Orang Tuanya [via intagram]
Sebelum ramai digosipkan dengan Cita Citata, ternyata Ifan sudah memberanikan diri untuk mengajak kekasihnya menikah. Niatan baiknya untuk melamar Dylan akhirnya terlaksana pada tahun lalu. Bersama dengan keluarga besarnya, Ifan melamar kekasihnya di depan calon mertuanya. Selain lamaran, Ifan dan Dylan menetapkan pada tanggal tersebut sebagai hari pertunangan mereka.

Kini dua artis ini sepertinya sudah siap untuk membina rumah tangga. Ifan pun terlihat siap untuk kembali membangun biduk rumah tangganya. Wah, selamat ya. Semoga pernikahannya dapat terlaksana sesuai dengan yang direncanakan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *