January 5, 2024

Berita Selebritis – Eksistensi Hermes kian merebak di mana-mana dan berbagai kalangan. Bahkan tak jarang seseorang rela sampai berhutang agar bisa menenteng tas Hermes. Tak heran, karena tas dari brand asal Prancis itu sudah seperti simbol keagungan kalangan sosialita.

Hermes membawa kebanggaan tersendiri dan yang menentengnya pun terlihat anggun dan makin elagan seperti beberapa penyanyi dangdut berikut ini. Berprofesi sebagai artis, membuat mereka jadi tertarik untuk memiliki tas yang harganya selangit tersebut. Penasaran seperti apa gaya mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Iis Dahlia

Iis Dahlia termasuk penyanyi senior di belantika musik Tanah Air. Seorang Iis Dahlia sudah suka menyanyi sejak kecil dan berkat perjuangan yang keras, bakatnya itu membuat Iis Dahlia kini menjadi diva dangdut Tanah Air. Hingga saat ini, sudah tak terhitung lagi berapa lagu solo maupun grup yang ia nyanyikan. Mulai dari  Juned hingga “Mengapa” yang rilis tahun 2015 kemarin.

Iis Dahlia [via instagram]
Iis Dahlia [via instagram]
Kesuksesan Iis Dahlia itu tentu membawa berkah tersendiri termasuk juga soal kekayaan materi. Salah satunya adalah tas mewah seperti Hermes. Misalnya saja Hermes jenis Black Togo yang harganya bisa mencapai Rp 260 juta.

2. Inul Daratista

Inul Daratista juga mengawali karirnya dari bawah. Ia telah mengalami banyak cobaan hidup hingga ia bisa seperti sekarang ini. Terkenal sebagai seorang diva yang mumpuni dan banyak diidolakan. Pedangdut yang terkenal dengan goyangan ngebornya itu tentu sangat bersyukur bisa sesukses sekarang ini.

Inul Daratista [via instagram]
Inul Daratista [via instagram]
Bukan hanya karir yang melejit tapi berbagai usahanya juga terbilang sukses. Dan saat ini juri D’Academy 3 itu telah bertransformasi menjadi sosialita kelas atas. Penampilannya membahana bertabur barang-barang mewah. Hermes  Blue Togo misalnya. Hermes warna biru milik Inul itu dibandrol dengan harga mencapai Rp. 250 juta.

3. Zaskia Gotik

Zaskia Shinta atau yang lebih dikenal dengan Zaskia Gotik masih terbilang baru di industri musik Tanah Air jika dibandingkan dengan Inul dan Iis Dahlia. Meski begitu, saat ini ia begitu populer dan banyak memiliki fans.   Pelantun lagu “Cukup Satu Menit Itu” juga memiliki Hermes.

Zaskia Gotik [via instagram]
Zaskia Gotik [via instagram]
Salah Satu yang menjadi kepunyaannya dan membuat gaya seorang Zaskia makin membahana adalah Hermes jenis Kelly Cumin Togo. Brand asal Prancis itu membandrol harga yang cukup mahal untuk jenis tersebut yaitu mencapai Rp. 173 juta.

4. Bella Shofie

Selain Zaskia ada juga pedangdut pendatang baru yang saat ini sedang diterpa isu perceraian. Ya siapa lagi kalau bukan Bella Shofie, awalnya ia berkarir dalam dunia peran dan membintangi sejumlah film, sinetron dan FTV.  Namun sepertinya Bella masih belum puas.

Bella Shofie [via instagram]
Bella Shofie [via instagram]
Ia akhirnya memilih terjun juga dalam dunia tarik suara dengan merilis beberapa lagu. Selain dubutnya sebagai artis, Bella juga terkenal dengan gayanya. Termasuk soal tas bermerek. Ia memiliki beberapa koleksi Hermes. Salah satunya adalah Hermes jenis Birkin berwarana coklat muda ini. Harganya sendiri bisa mencapai Rp. 200 juta.

Itulah beberapa pedangdut yang memiliki Hermes. Selain mereka masih ada beberapa selebritis lain yang juga eksis dengan Hermes. Misalnya saja Angel  Lelga. Bahkan mantan istri Rhoma Irama itu menjadikan koleksi Hermesnya sebagai ladang bisnis Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *