January 6, 2024

Princess Syahrini

Berita Selebritis – Siapa yang tidak mengenal artis bersuara manja ini? Segala tingkah dan gaya penyanyi fenomenal ini selalu menjadi perhatian dan hiburan tersendiri. Ditambah lagi jargon-jargon catchy Syahrini yang langsung jadi hits dan ditirukan banyak orang. Syahrini, sukses membuat image uniknya sebagai nilai plus bagi keartisannya.

Perihal fashion, selera Syahrini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pilihan baju, tas, dan sepatu yang dipilih Syahrini selalu sedap dipandang mata. Selain selalu modis, Syahrini terkenal memfavoritkan brand-brand fashion kelas dunia yang harganya bikin geleng-geleng kepala. Seberapa mahal sih barang-barang Syahrini? Intip, yuk.

1. Sepatu Khas Bersol Merah

Sepatu Mewah Louboutin Milik Syahrini
Sepatu Mewah Louboutin Milik Syahrini (via Instagram)

Louboutin merupakan salah satu brand sepatu yang difavoritin oleh penyanyi berjargon ‘Alhamdulillah, yah’ ini. Terlihat dari beberapa sepatu mewah milik Syahrini adalah rancangan dari perancang sepatu kelas dunia asal Perancis ini. Seperti sepatu yang sedang dipakai Syahrini dalam foto ini, dengan sol warna merah khas Louboutin, highheels hitam dengan blink-blink ini ternyata mempunyai harga mencapai $2.350, atau lebih dari 31 juta rupiah.

2. Blink-Blink Yang Super Mewah, Cetar Membahana!

Sepatu Mewah Blink Blink Louboutin Milik Syahrini
Sepatu Mewah Blink Blink Louboutin Milik Syahrini (via Instagram)

Satu lagi sepatu rancangan Louboutin yang terlihat dipakai penyanyi bersuara serak-serak seksi ini. Kali ini Syahrini menggunakan sepatu super mewah dengan hiasan blink-blink yang menyeluruh. Tampak Syahrini menggunakannya di salah satu konsernya. Sepatu cantik yang mirip dengan sepatu cinderella ini dipatok dengan harga 3, 795 Poundsterling atau lebih dari 75 juta rupiah. Wow!

3. Jaket Seharga Mobil Baru

Jaket Dolce&Gabbana Milik Syahrini
Jaket Dolce&Gabbana Milik Syahrini (via Instagram)

Jangan terlalu cepat terkejut, ada yang yang lebih mahal dari dua sepatu milik Syahrini di atas. Seperti jaket hitam yang dipakai Syahrini dalam foto ini, dengan penuh detail mewah, jaket ini adalah rancangan Dolce & Gabbana. Berapa? Jaket dengan brand fashion nomor satu tersebut dibandrol dengan harga $19.000 atau lebih dari 247 juta rupiah. Hmm, dengan harga segitu, sudah dapat mobil baru, ya.

4. Kecil, Tapi Harganya Bikin Nyengir

Hermes Kelly Milik Syahrini
Hermes Kelly Milik Syahrini (via Instagram)

Mungkin sudah bukan rahasia lagi kalau Syahrini adalah salah satu artis yang terlihat banyak mempunyai tas Hermes. Tersohornya tas dengan brand satu ini menjadikan Hermes adalah barang wajib punya bagi sosialita kelas atas. Untuk tas kecilnya saja seperti milik Syahrini ini, harganya mencapai 21.000 Poundsterling atau sekitar 420 juta rupiah. Wah, seru ya jika bisa memadupadankan warna tas dengan warna sepatu seperti Syahrini ini.

5. Berharga Hampir 1 Miliar, Loh

Cincin Cartier Milik Syahrini
Cincin Cartier Milik Syahrini (via Instagram)

Kenal dengan sosialita kelas dunia, Kim Kardashian? Nah, cartier adalah salah satu perhiasan favorit dari Kim. Siapa yang menyangka bahwa Syahrini juga mempunyai selera yang sama. Terlihat dari foto-foto yang diunggahnya, tampak Syahrini menggunakan dua cincin kecil dari Cartier Panther. Untuk yang model seperti yang dipakai Syahrini dalam foto ini, harganya mendekati 1 miliar rupiah, tepatnya adalah 916.310.735 juta rupiah. Bagaimana, sudah mulai geleng-geleng kepala?

6. Mendekap Manja Hermes 1 Miliarnya

Tas Hermes 1 Miliar Milik Syahrini
Tas Hermes 1 Miliar Milik Syahrini (via Instagram)

Tas ratusan juta buat Syahrini sepertinya sudah menjadi barang yang biasa. Lain dengan tas Hermes yang satu ini. Syahrini tampak mendekap manja tas Hermes seri Birkin Croco warna oranyenya. Bagaimana tidak, kita semua pasti akan memperlakukan manja tas dengan harga lebih dari 1 miliar ini. Tas Hermes Birkin Croco milik Syahrini ini tepatnya berharga $82.000 atau lebih dari 1, 66 miliar rupiah. WOaah, harga yang sungguh fantastis!

7. WOW! WOW! WOW!

Tas Hermes Kelly 2 Miliar Milik Syahrini
Tas Hermes Kelly 2 Miliar Milik Syahrini (via Instagram)

Ini nih tas Hermes termahal milik Syahrini. Tas Hermes Kelly Himalayan Crocodile dengan ukuran 32 cm ini sama persis dengan yang dimiliki oleh Kim Kardashian dan Victoria Beckham. Warnanya yang netral tapi elegan ini memang cocok dipadukan dengan baju warna apa saja, ya. Harga yang dipatok untuk Hermes seri ini adalah $150.000 atau 1,97 miliar rupiah. Wow! Wow! Wow!

Nah, itu tadi sedikit bocoran tentang harga barang fashion dari penyanyi fenomenal yang manja dan cetar, Syahrini. Pada penasaran nggak sih, selain bernyanyi, bisnis apa yang sedang digeluti Syahrini sehingga bisa membeli itu semua? Siapa tau bisa kesuksesannya bisa menginspirasi kita semua. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *