July 27, 2024

Berita Artis – Selera artis-artis Indonesia memang patut diacungi jempol. Mereka bukan hanya suka membeli dan menggunakan barang branded tapi juga memilih barang sesuai dengan karakaternya. Hal tersebut bukan hanya menambah cantik atau tampan wajah mereka, tapi juga membuat penampilan mereka modis dan fashionable.

Meski kerap berpenampilan ciamik, mereka juga suka memakai barang-barang yang terlihat biasa saja dan tak mencolok. Namun, ketika melihat harganya kamu pasti terkejut. Tak percaya? Lihat saja barang-barang para artis di bawah ini.

1. Iphone Case Krisdayanti Yang Harganya Semahal Handphone Baru

Iphone Case Krisdayanti Yang Harganya Semahal Handphone Baru
Iphone Case Krisdayanti Yang Harganya Semahal Handphone Baru [via instagram]
Well, Krisdayanti memang merupakan salah satu artis yang memiliki kekayaan cukup fantastis. Selain karena suaminya seorang pebisnis sukses, penyanyi cantik ini juga memiliki usaha lain di bidang fashion. Jadi, tak heran jika barang-barang KD memiliki harga yang cukup fantastis. Salah satunya adalah Case Iphone miliknya yang harganya setara dengan handphone baru. Yap, case Iphone merek Gucci ini dibandrol dengan harga 3,4 juta rupiah.

2. Gelang Sederhana Angel Lelga Berharga Ratusan Juta

Gelang Sederhana Angel Lelga Berharga Ratusan Juta
Gelang Sederhana Angel Lelga Berharga Ratusan Juta [via instagram]
Apa sih yang tak mahal pada sekujur tubuh Angel Lelga. Jangankan tas, untuk krudung hingga bros saja ia mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah. Tak hanya itu, gelang mungil yang ia gunakan untuk pegang gelas es teh manis ini saja bisa membuatmu syok. Yap, gelang Cartier ini ternyata memiliki harga 196,2 juta. Gila kan?

3. Kalung Bunga Citra Lestari Yang Mencekik Leher

Kalung Bunga Citra lestari Yang Mecekik Leher
Kalung Bunga Citra lestari Yang Mencekik Leher [via instagram]
Selain KD, Bunga Citra Lestari merupakan penyanyi cantik yang memiliki kekayaan cukup fantastis. Selain dari penghasilan menyanyi dan berakting, istri dari Ashraf Sinclair ini juga memiliki penghasilan dari beberapa bisnis miliknya dan suami. Namun, Bunga merupakan sosok yang sederhana dan jarang memamerkan kekayaannya kepada media. Cara berpakaiannya pun cukup sederhana. Namun jangan sampai kaget dengan harga kalung Bunga satu ini. Yap, kalung dari Carier ini berharga 647,9, harga yang bisa mencekik leher kita kan?

4. Untuk Tidur, BCL Keluarkan Duit Hingga 5 Juta Lebih

Untuk Tidur, Bunga Citra Lestari Keluarkan Duit Hingga 5 Juta Lebih
Untuk Tidur, Bunga Citra Lestari Keluarkan Duit Hingga 5 Juta Lebih

Bukan hanya kalung saja yang terlihat biasa namun berharga fantastis. Namun, dress cantik miliki Bunga juga berkisar puluhan juta loh. Sebut saja baju tidur warna hitam yang ia gunakan pada foto di atas. Meski terlihat sederhana dan biasa, pelantun tembang Pernah Muda ini harus mengeluarkan uang hingga 5,6 juta loh. Wow, tak kaget sih karena merek baju tidur yang ia beli cukup populer.

5. Gantungan Liza Nathalia Seharga Satu Motor Baru

Gantungan Liza Nathalia Seharga Satu Motor Baru
Gantungan Liza Nathalia Seharga Satu Motor Baru [via instagram]
Jika melihat foto Liza Nathalia di atas, mungkin tujuan pertama adalah tas mahal yang wanita cantik ini tenteng. Belakangan ini, Liza memang kerap menggunakan barang-barang branded seperti tas Hermes, sepatu Christian Louboutin dan aksesoris lainnya. Harganya pun juga mencapai jutaan hingga ratusan juta. Tak hanya barang branded yang terlihat mencolok di mata, gantungan yang dibeli wanita cantik ini juga tak kalah mahal. Yap, ia mengeluarkan uang 29,6 juta untuk gantungan merek Hermes ini. Wah, harganya sama dengan satu unit motor baru.

6. Mungil, Kira-kira Berapa Harga Sabuk Ayu Dewi

Mungil, Kira-kira Berapa Harga Sabuk Ayu Dewi
Mungil, Kira-kira Berapa Harga Sabuk Ayu Dewi [via instagram]
Cara berpakaian ibu cantik satu ini memang kerap mencolok. Ia kerap kali mengkombinasi warna tabrakan saat berpakaian. Namun, siapa sangka keseharian Ayu Dewi selalu tampil sederhana dan tak mencolok. Seperti foto ketika ia menggunakan baju warna merah muda di atas. Namun, ada satu barang kecil yang terlihat namun harganya sangat mahal. Ialah sabuh hitam merek YSL yang dibandrol hingga mencapai 6,8 juta. Wow.

Itulah dia para artis cantik yang kenakan barang sederhana dan biasa tapi memiliki harga yang cukup fantastis. Well, dari kelima artis di atas, mana barang mereka yang paling terlihat sederhana? Tulis komentarmu di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *