January 8, 2024

Nagita Slavina dan Rafathar

Sudah bukan rahasia lagi kalau keluarga Nagita Slavina adalah salah satu keluarga terkaya di tanah air. Dengan bisnisnya yang tersebar di mana-mana dan semakin bertambah setiap waktunya, rasanya sudah wajar bila keluarga Nagita Slavina ini akrab dengan barang-barang berharga fantastis. Kini, Rafathar juga ikut menikmatinya, ia dimanja bak bayi dengan gaya hidup termahal di antara anak seusianya.

Sebagai anak pertama dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar juga merupakan cucu pertama dari Mama Rieta dan Papa Gideon. Karenanya Rafathar dibanjiri kasih sayang dari orang tua dan kakek neneknya. Waaah, coba cek deh barang-barang si lucu Rafathar. Harganya bikin melongo!

1. Sweater Lucu Rafathar

Sweater Lucu Rafathar
Sweater Lucu Rafathar (via Instagram)

Si lucu Rafathar sangat beruntung dilahirkan di tengah-tengah keluarga Nagita Slavina yang kaya raya. Karenanya, ia bisa merasakan nikmatnya memakai pakaian dan sepatu mahal. Contohnya saja yang satu ini, Rafathar sempat terlihat memakai sweater yang menyatu sebagai baju dingin, keluaran produk GAP ‘Multi-Stripe Rugby’ seharga 500.000! Seriusan..

2. Baju Robot Lucu Rafathar

Baju Robot Rafathar
Baju Robot Rafathar (via Instagram)

Rafathar yang mempunyai kulit putih ini terlihat cocok dengan baju warna apa saja. Kaos lengan panjang dengan warna biru, hijau, dan sedikit warna kuning bergambar robot ini pun terlihat lucu dan pas di badan Rafathar. Kaos ini merupakan produk dari brand terkenal dunia, Stella McCartney yang dijual dengan harga 800.000. Wow! Lebih mahal dari baju kita-kita, ya.

3. Baju Tidur Rafathar

Baju Tidur Rafathar
Baju Tidur Rafathar (via Instagram)

Orang dewasa pasti memilih baju tipis dan nyaman untuk dipakai tidur. Namun, Rafathar dipakaikan baju hangat atasan dan bawahan keluaran dari produk Petit Bateau yang dijual dengan harga 900.000 di toko onlinenya. Bagi Rafathar yang sering diboyong keluarga Nagita Slavina berlibur ke negeri-negeri bersalju, baju tidur seperti ini akan membuatnya sangat nyaman.

4. Rompi Penghangat Rafathar

Lucunya Rafathar Dengan Rompi Mahalnya
Lucunya Rafathar dengan Rompi Mahalnya (via Instagram)

Beberapa waktu yang lalu, keluarga Nagita Slavina sempat memboyong karyawan-karyawannya untuk berlibur berkeliling Eropa. Di negara yang sangat dingin itu, Rafathar terlihat nyaman dengan topi yang menghangatkan kepalanya. Selain itu. Rafathar juga memakai rompi tebal dari Petit Bateau seharga 800.000.

5. Kemeja Burberry Rafathar

Baju Burberry Rafathar
Baju Burberry Rafathar (via Instagram)

Lahir dengan kulit putih membuat Rafathar terlihat cocok memakai pakaian dengan warna apa saja. Rafathar tak melulu memakai pakaian berwarna biru seperti bayi laki-laki pada umumnya. Seperti yang satu ini, Rafathar terlihat sedang mengenakan kemeja kecil dengan motif kebanggaaan brand dunia, Burberry yang seharga 1.300.000. Aduh, mahal banget ya untuk kemeja sekecil itu?

6. Baju Super Hangat Rafathar Saat di Eropa

Rafathar Siap Berlibur Dingin-Dingin, Nih
Rafathar Siap Berlibur Dingin-Dingin, Nih (via Instagram)

Saat diboyong keluarga Nagita Slavina untuk berkeliling Eropa beberapa waktu yang lalu, Rafathar dibekali dengan banyak pakaian super tebal yang akan menjaga dirinya tetap hangat seperti yang satu ini. Rafathar sedang memakai baju hangat yang jadi satu dengan topi dari Petit Bateau yang dijual dengan harga 1.700.000. Wah, udah bisa beli smartphone satu unit tuh.

7. Rafathar pun Punya Sepatu Adidas, Loh

Sepatu Adidas Rafathar
Sepatu Adidas Rafathar (via Instagram)

Seperti sang ayah, Raffi Ahmad yang mempunyai koleksi sepatu-sepatu kece, Rafathar pun dilengkapi dengan berbagai alas kaki keren. Seperti yang satu ini, Rafathar terlihat sedang memakai sepatu Adidas dengan tiga strips fenomenal ituuu! Sepatu imut-imut ini harganya mencapai 700.000, loh.

8. Sneaker Loreng Rafathar

Sneakers Adidas Rafathar
Sneakers Adidas Rafathar (via Instagram)

Tak hanya punya satu, Rafathar mempunyai banyak sepatu yang bisa disesuaikan dengan bajunya. Seperti foto yang satu ini, Rafathar nampak sedang mengenakal satu lagi sneakers Adidas dengan motif loreng-loreng tentara miliknya. Sneakers keren ini dijual dengan harga 900.000.

9. Sepatu Rancangan Dunia

Sepatu Lucu Rafathar
Sepatu Lucu Rafathar (via Instagram)

Kalau sepatu yang ini pasti pilihan dari sang bunda, Nagita Slavina. Keluarga Nagita Slavina memang dikenal sebagai pecinta-pecinta sepatu dari perancang dunia. Salah satunya adalah Stella McCartney, ternyata Rafathar pun punya sepatu dari brand ini untuk versi kids-nya. Harga sepatu seru dan lucu milik Rafathar yang ini harganya mencapai 1.800.000. Wow!

10. Semodis Mama Nagita Slavina

Sepatu Gucci Rafathar
Sepatu Gucci Rafathar (via Instagram)

Memakai brand fashion dunia seperti Chanel, Dolce & Gabanna bukanlah hal yang aneh bagi keluarga Nagita Slavina yang kaya raya. Tak hanya mempercantik diri sendiri, Nagita Slavina juga tak lupa mendandani putra satu-satunya, Rafathar agar terlihat keren seperti dirinya dan sang ayah, Raffi Ahmad. Kali ini Rafathar terlihat memakai sepatu super modis dari Gucci yang seharga 2.400.000. Wah, padahal kaki bayi cepat besar, ya.

Well, Rafathar memang sangat beruntung dilahirkan di tengah keluarga yang tajir melintir. Selain itu, Rafathar juga akan jadi bayi super kece karena punya ayah dan ibu seperti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Super sekali ya fashion si Rafathar ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *