January 9, 2024

Kabar artis hamil bisa jadi berita yang membahagiakan, namun tak sedikit yang bisa menjatuhkan. Apalagi kalau yang lihat fans maupun haters, perut gedean dikit bisa jadi bahan omongan. Dibilang gemukan lah, bahkan hamil.

Nah, beberapa artis kita belakangan ini banyak yang diisukan sedang hamil. Tapi isu ini banyak yang bikin bertanya-tanya. Pasalnya nggak semua di antara mereka sudah berstatus menikah. Nah, lho.. Siapa saja artis yang kecipratan isu hamil yang antara doa dan fitnah ini? Berikut ulasannya.

Raffi Ahmad Keceplosan Kalau Nagita Slavina Hamil?

Di tengah panasnya kemunculan statement para artis tentang skandal Raffi dan Ayu Tingting, kabar Nagita Slavina menyeruak. Katanya sih karena ayah Rafathar itu keceplosan di acara reality shoe mereka bahwa Gigi hamil. Ia buru-buru meralat dengan ‘sedang mau hamil’ seperti berikut ini, “Jangan, kamu lagi hamil sayang.. eh lagi mau hamil.” Mendengar kabar begini mungkin bakalan banyak netizen yang bahagia banget. Namun Gigi menampiknya, “Kamu jangan suka bikin gosip deh.”

Sandra Dewi Dikabarkan Hamil: Mudah-mudahan Itu Benar

Sebagai yang baru menikah, pasangan mana yang nggak bahagia diberi momongan? Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang pernikahannya bak cerita dongeng itu sempat dikabarkan akan memiliki anak. Tapi sayangnya, kabar tersebut belum terbukti kebenarannya.

Walau demikian ya Sandra tidak berkecil hati, “Tapi ya siapa tahu, ya. Digosipkan wartawan hamil, nanti jadi hamil benaran. Kayak dulu sebelum menikah saya digosipkan terus mau menikah. Dikejar pertanyaan kapan menikah terus, akhirnya jadi menikah beneran. Anggap saja itu doa dari teman-teman wartawan. Amin, makasih doanya,” ujar perempuan yang mengaku nggak dikejar target hamil itu.

Perut Rata dan Belum Menikah, Shaloom Diisukan Hamil?

Nah, yang ini agak lucu nih. Tau sendiri kan kalau Shaloom ini punya perut super rata dan masih belum terikat hubungan pernikahan dengan siapapun. Tapi nggak ada ujan dan angin, si cantik ini dikabarkan hamil oleh sebuah akun ask.fm yang mengatasnamakan dirinya.

Alkisah sang mama, Wulan Guritno, diundang ke sebuah acara talkshow dan diminta memberi skor kecantikan Ayu Tingting. Lalu ia menyebut kalau skor cantiknya Ayu Tingting adalah 5,5. Dilansir dari beberapa sumber, ada indikasi kalau isu kehamilan ini adalah ulah bala jaer yang tidak suka dengan statement Wulan. Namun ibu dan anak ini tetap cool saja menanggapi isu yang beredar. Malah Shaloom membalas dengan berkelas, ia pajang fotonya dengan perut rata yang bikin netizen lega bahwa isu hamil itu nggak benar.

Perut Gede Dikit, Angel Pieters Disebut Sedang Hamil

Artis bersuara merdu, Angel Pieters, baru-baru ini juga dikabarkan sedang hamil. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, mantan penyanyi idola cilik itu berpose dengan seorang pria dan perutnya nampak lebih besar. Sontak hal ini bikin netizen bertanya-tanya apakah ia hamil. Tidak ada penjelasan apa-apa dari Angel, namun pada akhirnya ia memilih untuk mengunci kolom komentar di akun Instagram.

Asmirandah Pun Mengalami Hal yang Sama dengan Angel

Berikutnya dari pasangan yang sempat tenggelam namun kini banyak dinanti kabar beritanya, yaitu Asmirandah dan Jonas Rivano. Dalam beberapa bulan terakhir, banyak yang menduga kalau Andah sedang hamil. Pasalnya ada beberapa foto yang memperlihatkan perut Asmirandah nampak membesar. Lalu benarkah demikian? Sayangnya hingga kini belum ada kepastian kalau artis cantik itu benar-benar berbadan dua.

Kehamilan adalah peristiwa besar bagi seseorang. Ada yang menginginkannya banget sejak lama sehingga kalau jadi isu, bisa jadi hal ini sedikit memberi tekanan secara psikologis. Di sisi lain, ada juga yang merugikan, seperti apa yang dialami Shaloom. Apapun itu, kita doakan saja yang baik-baik ya. Yang belum dan ingin, segera diberi momongan dan yang kena fitnah, semoga kesabarannya memberi hikmah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *