January 5, 2024

Hari Minggu, 26 Maret 2017 kemarin artis cantik Jessica Iskandar kembali berkumpul dengan beberapa sahabat geng sosialitanya. Mereka adalah para hot woman yang kini sudah semakin jarang muncul di layar TV karena kesibukannya, Nia Ramadhani dan Chacha Frederica.

Ketiganya berkumpul dengan membawa serta anak-anak dan keluarga untuk berenang bersama di sebuah kolam di Jakarta. Meski hanya bertiga, mereka tampak asyik menikmati liburan singkat bersama buah hati dan sahabat. Lalu, seperti apa keseruan Jessica Iskandar dan geng sosialitanya saat berenang bersama? Yuk, simak foto-fotonya!

1. Sebelum berenang, Jessica Iskandar, Chacha Frederica menyempatkan foto bersama buah hati mereka. Rame banget yah!

2. Selain Baby El, Jessica rupanya membawa serta kakak laki-lakinya, siapa lagi kalau bukan Erick Iskandar. Berenang berdua, Erick dan Baby El tampak seperti ayah dan anak ya?

3. Ibu sahabatan anak-anaknya juga sahabatan, Mikhayla putri pertama Nia Ramadhani yang cantiknya ngegemesin keliatan akrab sama Baby El

4. Baby El tampak menikmati bermain di kolam renang bersama paman yang setia menjaganya

5. Nggak takut air, Baby El kelihatan asyik main di pinggir kolam. Wah, pemberani banget ya!

6. Baby El tertangkap kamera lagi ngelamun di pinggir kolam sambil celupin kaki di air. Kira-kira apa ya yang dipirkan Baby El?

7. Nggak cuma Baby El, si ganteng Mainaka Zanetti Bakrie putra kedua Nia Ramadhani, juga keliatan asyik bermain air di pinggir kolam

8. Sesekali Mainaka diajak ke tengah kolam dengan digendong tante Chacha. Semoga habis ini tante Chacha ketularan segera dikaruniai momongan seunyu Baby El dan Mainaka ya

Wah, seneng banget ya melihat kekompakan Jessica Iskandar dan teman-teman geng sosialitanya bersama keluarga. Sampai sekarang, kekompakan mereka sudah menjadi inspirasi bagi banyak orang lho. Semoga kebersamaan ini akan selalu terjalin sampai mereka tua nanti, amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *