January 9, 2024

Berita Artis – Ahmad Dhani belakangan ini semakin ramai dibicarakan oleh berbagai kalangan. Bagaimana tidak, pentolan dari Dewa 19 ini mengajukan diri untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta periode mendatang. Hal tersebut membuat banyak orang memprediksikan kehidupan Jakarta di bawah kepemimpinan Ahmad Dhani.

Tak hanya Dhani saja, Mulan Jameela juga menjadi sorotan karena bakal menjadi istri gubernur, itupun jika Dhani menang dalam pemilihan. Lalu apa jadinya jika Mulan Jameela akhirnya menjadi ibu Gubernur DKI Jakarta? Mungkin gaya nyentrik Mulan satu ini bakal punah! Penasaran kan? Yuk simak ulasannya berikut ini

1. Gaun Cantik Mulan Yang Mencolok Mata

Sebagai publik figure, Mulan memang harus tetap tampil kece badai di depan banyak orang. Tak heran banyak sekali ide-ide kreatifnya untuk dapat tampil menarik di depan publik. Salah satu yang sering wanita cantik ini lakukan adalah menggunakan gaun yang mencolok dan berbeda dari pada yang lain.

Gaun Yang Mencolok
Gaun Yang Mencolok [image source]
Namun, pantaskah seorang ibu gubernur menggunakan gaun mencolok seperti yang ada pada foto di atas? Well, mungkin gaya Mulan ini akan berkurang. Kemungkinan besar Mulan bakal kenakan baju tradisional dan formal yang kerap digunakan oleh ibu-ibu pejabat. Ya kan?

2. Gonta-Ganti Cat Rambut

Seperti yang kita tahu, mantan personil Ratu ini memang kerap bergonta-ganti gaya rambut. Kadang dipotong tak beraturan, dibiarkan terurai panjang hingga dikuncir seperti ekor kuda. Hal tersebut sering terlihat kala ia manggung di beberapa tempat. Selain itu, Mulan juga tak pernah lupa untuk mengganti cat rambut dari warna merah, ungu, coklat, biru hingga hitam pekat.

Gonta-Ganti Cat Rambut
Gonta-Ganti Cat Rambut [via instagram]
Tentu hobinya gonta-ganti cat rambut ini bakalan punah saat suaminya menjadi gubernur DKI Jakarta. Yap, bagaimana tidak, sebagian besar para istri pejabat daerah selalu tampil elegan dengan rambut disanggul hingga menggunakan kerudung yang rapi. Wah, jadi penasaran dengan gaya rambut Mulan jika Dhani jadi gubernur.

3. Baju Super Seksi dan Hot

Selain memiliki baju mencolok, tak dipungkiri jika Mulan Jameela kerap menggunakan baju super seksi. Pemandangan tersebut kerap terlihat ketika ia sedang manggung santai ke beberapa kota. Bukan hanya manggung untuk pembuatan video clip dan pemotretan, wanita 36 ini juga kerap gunakan baju-baju hot.

Baju Super Seksi dan Hot
Baju Super Seksi dan Hot [image source]
Sayangnya, baju-baju tersebut harus segera disingkirkan jika ayah Al, EL, Dul berhasil mengalahkan Ahok dan calon lain dalam pemilihan gubernur mendatang. Pasalnya, jika pemilih nama Raden Terry Tanti Wulansari ini menggunakan baju hot bakal dihujat oleh banyak orang se Jakarta karena terlihat tak sopan.

4. Manggung Di Klub Malam

Gaya lain yang bakal menjadi punah jika akhirnya Dhani menjadi wakil rakyat DKI Jakarta ada kegiatan manggung Mulan di klub malam. Bagaimana mungkin seorang ibu gubernur yang harusnya ikut memikirkan nasib orang banyak masih menghibur banyak orang di klub malam. Namun, hal tersebut bisa saja terjadi.

Manggung Di Klub Malam
Manggung Di Klub Malam [via instagram]
Pasalnya, beberapa waktu lalu Mulan masih sempat bernyanyi di klub malam. Kala itu, ia terlihat mempesona dengan menggunakan gaun warna coklat. Suaranya terdengar merdu dan enak didengar, namun tidak dengan perutnya. Yap, dalam keadaan hamil saja, Mulan masih menyempatkan bernyanyi di klub malam.

Nah, itulah dia gaya Mulan yang bakal punah jika Ahmad Dhani resmi menjadi gubernur DKI. Wah, kira-kira bagaimana wajah cantik ibu dari Safeea ini saat mendamping Dhani memimpin Jakarta ya? Penasaran kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *