January 8, 2024

Ammar Zoni merupakan salah satu aktor muda yang saat ini namanya tengah melambung tinggi. Aktor kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini sudah mengawali karier sebagai model, namun dirinya mulai terkenal setelah berperan di sinetron 7 Manusia Harimau. Bahkan setelah sinetron ini berakhir, nama Ammar Zoni masih eksis hingga saat ini.

Ammar Zoni tak hanya mengandalkan ketampanan saja, namun kemampuan aktingnya juga patut untuk diperhitungkan. Buktinya, kini Ammar Zoni kembali dipercaya untuk memainkan tokoh utama dalam sinetron terbaru yang berjudul Anak Langit. Ammar berperan sebagai tokoh Al dalam sinetron tersebut. Ingin tahu lebih jauh tentang Ammar? Berikut ini deretan foto Ammar Zoni yang keren dan macho abis.

1. Sebelumnya, Ammar Zoni pernah bermain sinetron Khanza 2 bersama Michella Putri dan Velove Vexia.

2. Nama Ammar Zoni semakin melejit lewat perannya sebagai Raja Langit dalam sinetron 7 Manusia Harimau.

3. Ammar sering melakukan berbagai kenakalan karena dirinya ditinggal oleh sang Ibu saat duduk di kelas 6 SD.

Mulai dari mengambil buah di pohon milik orang lain hingga menjadi anak pemberontak yang suka membantah sudah pernah dilakukan oleh Ammar.

4. Ammar sering dikeluarkan dari sekolah dan pernah tujuh kali pindah sekolah ketika SMP karena pihak sekolah yang sudah tak sanggup menghadapi kenakalan Ammar.

5. Ammar kecil yang bandel membuat ayahnya memindahkan Ammar ke rumah kakeknya yang berada di Padang.

6. Ammar mendapatkan didikan sang kakek yang sangat ketat.

Ammar mendapatkan pelajaran agama hingga silat. Berkat jurus silat tersebut, Ammar mampu bermain di sinetron action dengan sangat apik.

7. Kemampuan silat Ammar ternyata bukan hanya berguna untuk akting saja.

Ammar mengikuti Festival Silat Internasional yang diadakan di Padang dan berhasil mendapatkan medali emas dan perunggu. Ammar telah mengalahkan peserta yang berasal dari Timor Leste, Malaysia, Jepang, Singapura, dan Korea Selatan.

8. Meskipun sibuk, Ammar ternyata adalah seorang traveler sejati yang sering menghabiskan waktu untuk mendaki gunung-gunung yang indah seperti Gunung Semeru dan Gunung Ceremai.

9. Salah satu destinasi indah yang sudah pernah dikunjungi oleh Ammar adalah Pulau Kei yang berada di Maluku Tenggara.

10. Di sinetron 7 Manusia Harimau, Ammar pun mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya, Ranty Maria.

Meskipun dikabarkan putus nyambung, namun Ammar selalu menegaskan bahwa hubungannya dengan Ranty baik-baik saja.

11. Ranty dan Ammar kembali dekat ketika membintangi sinetron Anak Langit di mana keduanya berperan menjadi sepasang kekasih di sinetron tersebut.

 

12. Kini wajah Ammar selalu menghiasi layar kaca dan berbagai majalah.

Bahkan Ammar sering mendapatkan penghargaan di bidang entertainment seperti Best Male New Comer dari Johnny Andrean Awards.

Itulah beberapa fakta-fakta menarik tentang aktor muda papan atas, Ammar Zoni. Selain ganteng dan berbakat ternyata Ammar Zoni juga suka berbagi dengan sesama ya. Wah jadi tambah ngefans berat nih!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *