January 6, 2024

Foto kreatif Awkarin

Karin Novilda, selebgram yang lebih dikenal dengan nama Awkarin ini memang masih menjadi bahan perbincangan yang hangat. Tak sudah-sudahnya perihal Awkarin yang menyita perhatian netizen, maupun masyarakat luas. Tak hanya itu, beberapa waktu yang lalu, KPAI hingga Kominfo bahkan sudah melirik Awkarin untuk dilakukan pendekatan. Hal ini dilakukan karena banyaknya laporan dari orang tua yang mengkhawatirkan pengaruh buruk yang bisa disebarkan secara tidak sengaja oleh Awkarin di sosial medianya.

Namun, di samping berbagai kelakuan ajaib Awkarin yang merokok, berpakaian seksi, juga berbicara kasar, harus diakui bahwa feed Instagram milik Karin Novilda ini memang sangat menyenangkan untuk disimak. Foto-foto yang dihasilkan Awkarin memang bagus, dan memiliki tema-tema yang tidak membosankan. Awkarin pun terlihat kreatif menciptakan berbagai foto untuk barang-barang endorse yang membanjirinya. Yuk, intip seperti apa kekreatifan ala Awkarin ini, sih?

1. Dalam setiap tema, Awkarin biasanya membedakan berdasarkan warna. Untuk yang satu ini, Awkarin memanfaatkan aplikasi photo editor untuk mewarnai tembok putih polos di belakangnya.

Aplikasi edit foto ala Awkarin
Aplikasi edit foto ala Awkarin

2. Foto sendirian nggak akan jadi lebih seru jika kamu berpose kompakan dengan sahabat. Awkarin, sering terlihat mengajak Sarah, sahabatnya untuk berpose bersama dengan baju yang sama. Keren, kan?

Ajak teman kompakan foto ala Awkarin
Ajak teman kompakan foto ala Awkarin

3. Untuk endorse kalung, daripada memakainya seperti biasa, Awkarin memilih memotretnya dari dekat agar detailnya lebih terlihat. Jangan lupa untuk mempercantik tanganmu lebih dulu, ya.

Endorse gelang Awkarin dengan tangan cantik
Endorse gelang Awkarin dengan tangan cantik

4. Sudah bukan rahasia, Awkarin memang mencontoh dari Tumblr bagaimana foto-foto keren itu diambil. Dan, seperti yang kamu lihat, foto Awkarin tak pernah jelek.

Awkarin mencontoh foto-foto keren di Tumblr
Awkarin mencontoh foto-foto keren di Tumblr

5. Memotret sepatu ala OOTD sudah banyak dan terlalu membosankan. Lihat cara Awkarin untuk membuat foto endorse sepatunya tampak lucu dan cantik.

Foto endorse sepatu yang dibuat tidak membosankan
Foto endorse sepatu yang dibuat tidak membosankan

6. Banyak cara dan model bagaimana memotret barang-barang endorse yang bukan untuk dipakai. Seperti ini, daripada hanya meletakkannya di meja, Awkarin memilih memotretnya dengan langit sebagai backgroundnya.

Endorse Awkarin
Endorse Awkarin

7. Awkarin terlihat sering menggabungkan beberapa barang endorse dalam satu foto. Meski begitu, Awkarin terlihat tak sembarangan, kok. Rasanya cuma Awkarin yang bisa menyatukan endorse sepatu dengan krim wajah.

Foto endorse sepatu Awkarin
Foto endorse sepatu Awkarin

8. Salah satu trik Awkarin adalah dengan menggabungkan tas, sepatu, dengan aksesoris-aksesoris lainnya yang berwarna senada. Cantiiik!

Foto endorse Awkarin berdasar warna
Foto endorse Awkarin berdasar warna

9. Pernah terpikir untuk memotret sebuah tali charger seperti ini? Nah, Awkarin memang kreatif, kan?

Endorse kreatif ala Awkarin
Endorse kreatif ala Awkarin

10. Tangan cantik memang salah satu modal untuk dapat foto gelang dan cincin yang bagus. Awkarin memilih alas berwarna polos agar foto terfokus pada cincin dan gelang yang dipromosikan. Jangan lupa caption bijaknya, ya.

Caption bijak ala Awkarin
Caption bijak ala Awkarin

Nah, sudah lihat kan bagaimana feed Awkarin di Instagram bisa jadi sangat menarik dan jauh dari membosankan. Beberapa caranya bisa saja kamu contek, asal bukan bagian baju seksi dan gaya pacarannya, ya. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *