January 6, 2024

Kisah asmara antara Stefan William dan Celine Evangelista tak ada habisnya disoroti. Jika sebelumnya Celine mendapatkan cibiran dari netizen, kali ini Stefan pun ikut dicaci dan dihina oleh banyak orang lantaran memacari janda dua anak ini. Yap, banyak orang yang tak rela jika Stefan terpikat seorang wanita yang berstatus janda.

Jatuh cinta dengan seorang janda ternyata bukan hanya dirasakan oleh Stefan. Tapi beberapa artis di bawah ini pun juga pernah pacaran hingga akhirnya resmi menikah. Nah, siapa sajakah para pendahulu Stefan yang juga terpikat dengan janda cantik ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Sutradara Ganteng yang Beruntung Miliki Istri Cantik dan Super Seksi

Siapa lagi kalau bukan Adilla Dimitri. Yap, sutradara ganteng satu ini juga terpikat oleh pesona janda seksi dan cantik. Ialah Wulan Guritno yang kini menjadi istri sekaligus ibu dari anak-anak Adilla. Keduanya pun memutuskan menikah pada tahun 2009 lalu. Dua pasangan artis ini pun makin bahagia setelah memiliki 3 anak, satu putri Wulan dari pernikahan sebelumnya dan dua dari darah daging Adilla.

2. Pernikahan yang Bikin Heboh Jagad Hiburan Tanah Air Hingga Kini

Ialah Ahmad Dhani, musisi kondang ini juga terpikat oleh pesona janda seksi dua anak. Janda seksi tersebut tak lain dan tak bukan adalah Mulan Jameela. Ketertarikan Dhani kepada Mulan pun sudah berlangsung cukup lama. Bahkan saat rumah tangga Dhani dan Maia mengalami keretakan. Karena ketertarikan Dhani kepada Mulan pun, kini ia sering mendapatkan cibiran dari netizen. Dari pernikahan yang tak jelas kapan dilaksanakan, dua artis ini telah memiliki 2 anak yaitu Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

3. Aktor Ganteng yang Jatuh Hati Kepada Ussy Sulistiawaty

Artis berikutnya yang melabuhkan hatinya kepada seorang janda adalah Andhika Pratama. Aktor ganteng satu ini jatuh hati kepada Ussy yang pernah mengalami kegagalan di rumah tangga sebelumnya. Dua artis satu ini pun sempat menjalin hubungan asmara hingga 5 tahun. Kemudian mereka pun memutuskan menikah pada tahun 2012 lalu. Kini, keduanya telah memiliki tiga orang anak perempuan. Tak hanya itu, Ussy pun juga tengah hamil anak kedua dari suaminya. Wah, semoga lancar hingga persalinan ya! Amiin.

4. Terlibat Cinta Lokasi Hingga Selingkuhi Istri

Membangun biduk rumah tangga hingga 10 tahun rupanya masih bisa membuat Tora Sudiro berpaling dari istrinya. Yap, komedian sekaligus aktor beken ini pernah jatuh hati kepada wanita lain di lokasi syuting. Saking cintanya, Tora pun juga memberanikan diri berselingkuh dengan Mieke Amalia yang saat itu sudah bersuami. Karena hubungan tersebut, dua pasangan ini akhirnya mengakhiri hubungan dengan pasangan sahnya. Mereka memutuskan menikah lagi tak lama setelah bercerai. Hemm, namanya juga cinta ya!

5. Nikahi Janda yang Dua Kali Gagal Membangun Biduk Rumah Tangga

Tentu tahukan pasangan artis satu ini? Yap, siapa lagi kalau bukan Sultan Djorghi dan Anissa Trihapsari. Sebelum hidup harmonis seperti saat ini, ternyata Anissa pernah dua kali gagal membina rumah tangganya. Kegagalannya tersebut sempat membuat dia menunda mencari pasangan hidup. Namun, siapa sangka Sultan mampu meluluhkan hatinya dan akhirnya menikah pada tahun 2007 lalu.

Well, itulah dia para artis yang terpikat oleh janda cantik. Status janda bukan berarti apa-apa bagi mereka yang tengah jatuh cinta. Jika sudah terlanjur memendam rasa dan berjodoh, pastinya mereka bakalan bersatu dengan banyaknya perbedaan. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *