January 7, 2024

Pernah dibuat malu oleh mantan kekasih, rupanya Zaskia Gotik tak kapok untuk menjalin hubungan serius dengan seorang lelaki. Yah, setelah Vicky Prasetyo, kini pemilik Goyang Itik ini kembali menjalin kisah cinta dengan seorang pria bernama Arief Fitriansah. Kendati tak pernah terlihat di media, ternyata Zaskia dengan pria yang sering disapa Rian ini telah menjalin hubungan lebih dari 2 tahun.

Kabar-kabarnya, keduanya sudah siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Wah, penasarankan dengan sosok calon suami dari personil Trio Cecepi ini. Yuk simak di bawah ini.

Sosok Pria Ganteng Namun Sederhana

Jika menilik akun instagram Zaskia Gotik, sudah banyak sekali foto mesranya dengan sang kekasih. Dari foto tersebut, terlihat bahwa pria bernama Rian adalah sosok pria tampan dan juga berwibawa. Tak heran jika pemilik nama asli Surkianih ini tergila-gila kepada sang kekasih.

Sosok Pria Ganteng Namun Sederhana
Sosok Pria Ganteng Namun Sederhana [via instagram]
Pun memiliki paras tampan, tak dipungkiri jika Rian adalah sosok sederhana. Lihat saja foto-fotonya bersama dengan Zaskia. Cukup dengan kaos oblong dan celana pendek, ia sudah terlihat mempesona. Buktinya netizenpun juga ikut berkomentar dengan hal yang sama.

Masih Berstatus Mahasiswa?

Meski berpenampilan sederhana, siapa sangka jika banyak orang yang mengidolakan Rian. Bahkan sebagian besar para fans dari Zaskia menyebutkan pasangan ini sederhana namun sangat serasi. Selain sederhana, ada desas desus lain yang mengiringi sosok pria pujaan Zaskia ini.

Masih Berstatus Mahasiswa?
Masih Berstatus Mahasiswa? [via instagram]
Yap, banyak netizen yang berkomentar bahwa Rian ini masih seorang pelajar. Ia masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Karawang. “Kata temen kampus aku. Klw ga salah itu pacarnya zaskia gotik anak Hukum Unsika (Universitas Negeri Karawang) semester akhir. Klw pacarnya siti badriah itu adik cowoknya pacarnya neng zaskia gotik?☺ mirip wajahnya jg liat de”. Jelas salah satu netizen dengan akun @dhewiraa.

Merupakan Pengusaha Sukses di Usia Muda

Penampilan sederhana, mampu sekolah tinggi dan seorang pria berpendidikan. Siapa sih yang tak mau dengan sosok pria seperti Rian. Selain itu, ternyata pria yang diketahui berumur 27 tahun ini merupakan pengusaha sukses di daerahnya. Rian memiliki banyak usaha yang sedang ia geluti untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Merupakan Pengusaha Sukses di Usia Muda
Merupakan Pengusaha Sukses di Usia Muda [via instagram]
Tak hanya dirinya, ternyata Rian merupakan anak dari pengusaha terkaya se Tasikmalaya. Kabarnya lagi, ayahnya yang bernama H. Daday merupakan orang tersohor di Karawang yang kemarin sempat mencalonkan diri sebagai Bupati. “@hazmanlovers haha kate siape pacarnya @zaskia_gotix kerjaan pabrik? Dia pengusaha, anaknya pengusaha juga namanya H. Daday udah tersohor sekarawang. Kmren nyalonin jd bupati. Wkwk lucu liat komenan lamu mass”. Ungkap salah satu netizen dengan akun @egadianty

Netizen : Lebih Baik Dari Pada Vicky Prasetyo

Seperti pasangan selebriti lainnya, hubungan Zaskia dan Rian ternyata juga mendapatkan sorotan tajam dari banyak pihak. Jalinan cinta pasangan satu ini mendapatkan banyak sekali komentar. Mereka secara serempak merasa takut jika pendangdut cantuik ini kembali jatuh ke pria yang salah.

Netizen : Lebih Baik Dari Pada Vicky Prasetyo
Netizen : Lebih Baik Dari Pada Vicky Prasetyo [via instagram]
Namun, tak sedikit dari mereka yang mendukung penuh hubungan asmara keduanya. Tak lupa, mereka juga membanding-bandingkan Rian dengan Vicky, Seperti akun @miela_amron. “Drpd @vickyprasetyomending yg ini???”.

Well, sosok kekasih Zaskia Gotik ini memang tak banyak orang tahu. Namun, sepertinya Rian adalah sosok yang sangat baik bagi Zaskia. Buktinya, mereka awet dalam menjalani hubungan dan sudah merencanakan untuk melepas masa lajangnya. Wah-wah, bagaimana pendapatmu tentang kekasih Zaskia Gotik ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *