January 6, 2024
Kemesraan Vicy dan Kevin Aprilio

Kemesraan Vicy dan Kevin Aprilio

Berita Selebritis – Pasangan artis memang masih menjadi isu menarik untuk disimak. Apalagi melihat pasangan dari artis yang kita idolakan. Hmm, bisa bikin makin senang, atau malah patah hati. Seperti banyaknya fans perempuan yang patah hati setelah idolanya Fedi Nuril memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Yang ini akan bikin patah hati juga, nggak ya.

Tinggi semampai, gaya seksi dengan rambut panjangnya, rupanya menjadi tipe cewek yang difavoritkan oleh Kevin Aprilio. Setelah Elma Princess dan Naomi Lee, siapa sih cewek cantik yang belakangan terlihat mesra dengan Kevin Aprilio ini? Hmm, nggak kalah cantik dan seksi juga, kok. Kenalan, yuk.

1. Cantik Dari Kecil

 

Vicy Melanie, Cantik Dari Kecil
Vicy Melanie, Cantik Dari Kecil (via Instagram)

Vicy Melanie, adalah salah satu model cantik dan seksi tanah air. Model ini lah yang kini berhasil menjatuhkan Kevin Aprilio ke pelukannya. Dalam akun Instagramnya, Vicy mengunggah foto saat ia masih kecil. Dari foto tersebut terlihat, Vicy memang cantik sedari kecil. Diakui Kevin, Vicy jauh dari kriteria favoritnya. Namun, menyangkut Vicy, Kevin rela mematahkan segala kriteria yang selama ini menjadi patokannya dalam mencari pacar itu.

2. Mesra Dan Cocok

Kemesraan Vicy dan Kevin Aprilio
Kemesraan Vicy dan Kevin Aprilio (via Instagram)

Siapa yang tak tertarik dengan pria romantis? Hmm, Kevin Aprilio adalah salah satunya, loh. Keromantisannya bisa dilihat dari lagu-lagu ciptaannya yang mendayu dan langsung menancap di hati. Selain itu, rupanya Kevin kerap memberi suprise kecil untuk kekasihnya ini meski tidak ada momen spesial yang sedang dirayakan. Yang terlihat paling romantis, adalah saat Kevin mengimami Vicy Melanie dalam sholat berjamaah. Aduh, adem melihatnya.

3. Sudah Dekat Dengan Camer

Vicy Sudah Terlihat Dekat Dengan Keluarga Kevin Aprilio
Vicy Sudah Terlihat Dekat Dengan Keluarga Kevin Aprilio (via Instagram)

Rupanya, hubungan Kevin Aprilio dengan kekasihnya ini sudah memasuki tahap yang lebih serius. Kevin Aprilio terlihat sering melibatkan Vicy dalam acara keluarga, seperti ulang tahun sang ibunda, Memes. Vicy juga terlihat mengunggah beberapa foto saat ia menghabiskan waktu bersama keluarga sang kekasih. Wah, sudah dekat dengan calon mertua, nih.

4. Aww, Seksinya

Seksinya Vicy Melanie
Seksinya Vicy Melanie (via Instagram)

Vicy Melanie memang berprofesi sebagai model. Wajah cantik dan badan seksinya lah yang membuatnya berkarir di bidang yang satu ini. “Vicy ini kerjaannya modelling, sometimes photoshoot, sometimes runway. Ngobrol nyambung,” ungkapnya. “Jadi ini baru jadian, lumayan sih sekitar tujuh bulan, kenalannya tujuh bulan lalu, abis kenalan, ngobrol nyambung, terus pacaran deh.” jelas Kevin. Meski baru menjalani pacaran selama tujuh bulan, diakui Kevin, ia sempat membicarakan tentang pernikahan dengan kekasih yang berusia setahun lebih tua darinya itu.

5. Rajin Jaga Badan

Vicy Melanie Rajin Olahraga
Vicy Melanie Rajin Olahraga (via Instagram)

Sudah lihat badan seksi milik model yang juga kekasih dari Kevin Aprilio ini, kan? Nah, salah satu cara yang dipilih oleh model cantik ini untuk mempertahankan keseksiannya adalah dengan olahraga, yaitu angkat beban. Vicy bisa dibilang beda dari model atau artis kebanyakan yang memilih yoga. Sifat Vicy memang agak tomboy, karenanya ia memilih olahraga yang satu ini. Wah, bisa ditiru, nih.

Nah, sudah lihat betapa cantik dan seksinya pacar baru Kevin Aprilio, kan? Mereka terlihat sangat mesra dan sudah ada pembicaraan tentang pernikahan, loh. Bagaimana, menurutmu mereka cocok apa tidak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *