April 20, 2024
Valerie Thomas

Valerie Thomas

Berita Selebritis – Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Peribahasa ini sejatinya adalah untuk mengungkapkan betapa si anak akan mencerminkan sedikit banyak tentang orang tuanya. Kalau orang tuanya pintar, maka biasanya si anak juga tak kalah cerdas. Kalau sang ibunda cantik, maka hampir bisa dipastikan bahwa anaknya tak akan kalah memesona.

Hal ini juga tergambar jelas dari anak artis yang satu ini. Valerie Thomas adalah anak ke dua dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas. Sudah membayangkan bagaimana bila ketampanan Jeremy Thomas dan kekecean Ina Thomas dipadukan? Ini, nih hasilnya.

1. Gaya Keren dan Modis

Gaya Keren Valerie Thomas
Gaya Keren Valerie Thomas (via Instagram)

Gaya keren Valerie jelas menjadi acuan bagi ABG-ABG di seluruh Indonesia. Rasanya Valerie tak perlu bersusah payah untuk bisa tampil keren, pun di depan kamera. Lihat saja, hanya dengan atasan kaos kebesaran dari clothing miliknya, Valerie sudah bisa bikin mata melongo. Duh, fotogenik banget, ya.

2. Super Seksi. Aww!

Valerie Thomas Yang Super Seksi
Valerie Thomas Yang Super Seksi (via Instagram)

Siapa yang tak ingin punya badan langsing dan seksi? Valeria terlihat beberapa kali mengunggah foto dirinya yang sedang memamerkan perut rata super seksinya. Tentu saja keberhasilan Valerie dalam membentuk perutnya tersebut tidak dalam hitungan hari saja. Komentar bernada pujian pun meramaikan foto-foto Valerie. shafirarestia: Body goals anju @raysharmdhn mau dehh kaya gitu?, tulis salah seorang follower Valerie.

3. Punya Mama Yang Kece Abis

Valerie Dan Ibunda Yang Sama-Sama Kece
Valerie Dan Ibunda Yang Sama-Sama Kece (via Instagram)

Aduh, siapa sih yang tidak iri punya mama yang keren dan bisa diajak gaul bareng? Ah, rasanya semua juga ingin, ya. Gaya keren dan fotogenik Valerie sudah pasti didapatkannya dari darah sang ibunda yang memang mantan seorang model tanah air. Tak seperti ibu dan anak, jika berdampingan seperti ini, Valerie dan ibundanya malah nampak seperti adik dan kakak. Setuju, kan?

4. Kompak Dan Dekat Dengan Sang Kakak

Valerie dekat dengan sang kakak, Axel
Valerie dekat dengan sang kakak, Axel (via Instagram)

Gadis cantik berusia 17 tahun ini memang sangat dekat dengan sang kakak yang sudah lebih dulu terjun ke dunia keartisan, Axel Matthew Thomas. Axel memang sosok kakak yang sangat sayang dan juga protektif pada adik perempuannya. Axel bahkan mentato lengannya dengan wajah cantik Valerie. “Abang gue tuh kalo lagi sama orang-orang, in every situation, dia kelihatannya macho. Tapi if you get to know him personally and closely, he’s such a sweetheart dan dia itu over protektif banget sama gue,” ungkapnya.

5. Family Goal!

Satu Kelurga Kompak Kerennya
Satu Kelurga Kompak Kerennya (via Instagram)

Tak hanya punya punya kakak yang kece dan ganteng maksimal, seluruh keluarga ini memang kompakan kerennya. Sepak terjang seorang Jeremy Thomas dalam jagat persinetronan tanah air sudah tidak perlu diragukan lagi. Kini, giliran dua buah hatinya yang turut terjun menjadi artis. Axel dan Valerie tidak mengandalkan nama besar Thomas, mereka berdua benar-benar membuktikan bahwa mereka memang berbakat di dunia akting.

Wah, rasanya wajar saja jika ABG-ABG kekinian pada iri dengan kesempurnaan seorang Valerie Thomas. Ampun deh, keluarga ini memang super kece. Asal jangan lupa sekolah karena keenakan jadi artis, ya. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *