January 4, 2024

Kisah percintaan lintas usia memang sudah merupakan hal yang sangat wajar di Indonesia. Hal inipun terbukti dengan adanya hubungan spesial antara Sophia Latjuba serta Ariel ‘Noah’ yang digadang-gadang sebagai pasangan paling romantis di Indonesia. Namun sayang, kerap menghiasi pemberitaan media dengan keseharian mereka yang membahagiakan, kini keduanya justru dikabarkan putus.

Yah, pasalnya kini baik Ariel maupun Sophia hampir tak lagi terlihat bersama. Padahal, ketika masih dekat dengan sang vokalis, Sophia kerap membagikan momen berdua mereka pada Instagram resmi milknya. Namun publik justru dikejutkan oleh sebuah postingan Sophia Latjuba beberapa waktu lalu. Yap, dalam foto tersebut, nampak ibu dari Eva Celia itu terlihat mesra dengan seorang presenter bernama Roby Purba.

Hal inipun semakin menguatkan adanya dugaan perpisahan di antara Ariel dan Sophia. Belum sempat memberikan klarifikasi mengenai hubungannya, kini lagi-lagi Sophia kembali mengejutkan publik dengan sebuah foto pada akun Instagram resmi miliknya.

Dalam foto tersebut, wanita seksi berusia kepala 4 itu tampak duduk nyaman di dalam pelukan seorang pria misterius. Sosok pria paruh baya itupun nampak memeluk Sophia dengan lembut dan penuh cinta. Tak ayal ratusan netizen pun lantas kembali mempertanyakan hubungan Sophia dengan Ariel. Masih menjadi sebuah hal yang misterius, hingga kini pun kisah cinta Sophia masih tak juga melihatkan sebuah petunjuk.

 

Banyak netizen yang kemudian bertanya-tanya akan status hubungan Sophia. Namun tak sedikit juga dari mereka yang memberikan dukungan serta doa terbaik bagi sang Idola.

@rasyrasky : So sweet bingiiiit

@ucietobing :Dont care abt other opinion of this pic,ok!!! I love to c this,hv a nice day!!! JBU

@sindyherindawati :Cocok ni dari mukanya aja keliatan beud cocoknya ?

Nah loh, jadi ini nih guys sosok yang sepertinya mampu merenggut hati Sophia Latjuba. Kita doakan saja ya semoga Sophi segera menemukan tambatan hati. Dan juga semoga segera melaju ke jenjang pernikahan. Aminnnn!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *