January 5, 2024

Berita Selebritis – Siapa sih yang tak mengenal Sarah Azhari? Salah satu model seksi Indonesia ini sudah lama tak terdengar kabarnya karena memilih menetap di luar negeri, yaitu Amerika. Keluarga Azhari memang sudah lama tak terlihat di layar kaca. Ayu Azhari, Sarah Azhari, dan Rahma Azhari memilih untuk meninggalkan Indonesia agar lebih bisa menikmati kehidupan pribadi mereka.

Seperti yang kita ketahui, Sarah Azhari merupakan salah satu model majalah dewasa yang kerap tampil seksi. Sekitar tahun 2009, foto bugilnya bersama sang adik, Rahma Azhari, beredar luas. Belum bisa melupakan kejadin tersebut, Sarah Azhari sudah kembali menjadi perbincangan panas karena berita kehamilannya. Kini, Sarah Azhari hidup bahagia bersama sang anak yang super tampan, Albany Azhari dan lelaki yang dicintainya, Pedro. Bagaimana kabar Sarah Azhari?

Awal kemunculan sebagai model

Punya anak cowok yang imut abis

Menetap di Amerika bersama sang suami

Mengikuti perayaan Halloween, seksi abis kan!

Bersama teman-teman kesayangan di Amerika

Penampilan cetar membahana, menolak untuk tua

Albany, anak cowok yang sudah dewasa dan tambah cakep!

Gaya mama dan anak malah kayak kakak beradik, SWAG banget!

Family lover, masih dekat dengan Sarah serta Tia Azhari adik-adiknya

Siapa sangka, di usianya yang menginjak 40  tahun, Sarah masih tampak sepert gadis muda yang seksi. Wah, pasti bangga sekali ya menjadi seleb yang awet mudanya kebangetan. Sukses selalu yah untuk Sarah dan keluarga Azhari lainnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *