January 5, 2024

Artis Ibu Rumah Tangga Sempurna

Berita Selebritis – Menjadi ibu rumah tangga merupakan kodrat seorang wanita. Selain menjadi istri, setiap wanita juga akan dituntut untuk menjadi ibu yang baik juga. Itu saja sudah cukup menyita waktu, apalagi jika sudah dikaruniai lebih dari satu buah hati. Wah, pasti repot banget.

Namun, wanita-wanita ini sangat pintar membagi waktu. Mereka berhasil membuktikan, bahwa menjadi wanita karir tak harus mengorbankan keluarga. Artis-artis cantik di bawah ini merupakan bukti nyata, karir oke, mereka juga bisa menjadi seorang ibu rumah tangga yang kece. Siapa saja, sih?

1. Ibu Tiri Yang Bak Malaikat

Anang dan keluarga
Anang dan keluarga (via Instagram)

Semua pasti sudah tahu, Ashanty merupakan artis dan ibu ‘baru’ bagi Aurel dan Azriel, putra dan putri Anang dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti. Tak hanya mencintai sang suami dengan sepenuh hati, Ashanty juga berhasil mendapatkan cinta dari anak-anak tirinya. Meski sudah mendapatkan puteri cantik, Arsy, Ashanty tetap menjadi bunda kesayangan bagi Aurel dan Azriel. Di samping itu, Ashanty masih rajin bernyanyi di acara off air maupun on air. Saat ini Ashanty juga sedang belajar menjadi produser, loh.

2. Istri Dan Ibu Yang Sempurna

Dian Sastro, Ibu dari 2 Anak
Dian Sastro, Ibu dari 2 Anak (via Image Source)

Siapa yang tak kenal wanita sempurna yang satu ini? Dian Sastro adalah sosok yang wajib dicontoh oleh seluruh wanita di Indonesia. Menjadi ibu rumah tangga tak membuatnya berhenti belajar, Dian bahkan sudah menyelesaikan pendidikan S2-nya. Karirnya tidak perlu diragukan, Dian Sastro masih ramai membintangi film-film tanah air. Meski begitu, Dian tidak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu dan istri di rumah. Karena sikap tanggungjawabnya ini lah, sang suami mengijinkan Dian untuk terus berkarya.

3. Karir Oke, Pun jadi Ibu Yang Kece

Zaskia Adya Mecca dan Ketiga Buah Hatinya
Zaskia Adya Mecca dan Ketiga Buah Hatinya (via Instagram)

Baru saja melahirkan anak ketiga, sukses menjadikan Zaskia Adya Mecca seorang ibu sejati. Dengan menjadi ibu dari empat anak, ternyata tak menghentikan seorang Zaskia untuk berhenti berkarya. Selain brand gamis Meccanism miliknya yang cabanganya sudah menyebar di seluruh Indonesia, Zaskia juga sedang belajar menjadi seorang produser film. Meski menggunakan jasa bantuan baby sitter, tapi Zaskia masih sangat dekat dan meluangkan waktu sebanyak mungkin dengan anak-anaknya. Wow!

4. Hot Mom Yang Pekerja Keras

Andhika Pratama dan Ussy Sulistawaty
Andhika Pratama dan Ussy Sulistawaty [via instagram]
Ussy jelas merupakan potret dari sosok wanita yang mandiri. Jika sudah menikah, maka beban keluarga akan ditanggung oleh kepala keluarga. Namun, rupanya hal ini tak berlaku bagi seorang Ussy Sulistyawati. Sebagai suami, Andhika Pratama merupakan host paling laris, tetapi Ussy tetap sibuk berkarya dan belajar berbisnis. Baru-baru ini, ia bahkan merilis produk kosmetik miliknya yang diberi nama Dissy. Sukses ya, Ussy.

5. Masih Sesempurna Putri Indonesia

Artika Sari Devi dan Kedua Buah Hatinya
Artika Sari Devi dan Kedua Buah Hatinya (via Instagram)

Masih ingat dengan mantan Puteri Indonesia yang satu ini? Artika Sari Devi sudah menjadi ibu dari dua buah hati, hasil pernikahannya dengan seorang gitaris, Baim. Meski kadang diharuskan membawa kedua buah hatinya ke lokasi syuting, Artika tetap tak pernah merasa keberatan. Kita masih bisa melihat wajah cantik Artika, si mantan Puteri Indonesia yang pintar itu setiap pagi, saat membawakan acara Rangking 1. Seru juga ya syuting ditemani buah hati.

Nah, itu tadi artis-artis yang berhasil membuktikan bahwa berkarir harus mengorbankan keluarga. Kuncinya ya bisa membagi waktu dan tetap bertanggungjawab pada kewajiban. Bagaimana, kamu berani berkarir juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *