January 6, 2024

Belum lama ini publik dibuat baper bukan kepalang dengan kemesraan dua muda mudi publik figur yang satu ini. Tentu masih ingat kan dengan pasangan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo? Pasangan yang juga dikatakan sebagai couple goals ini memang selalu membuat publik haus akan berita mengenai kisah asmara keduanya.

Wajar saja, Ariel sendiri merupakan selebriti yang kerap menuai banyak kontroversi, sementara Ryuji dikenal sebagai atlit sepakbola yang tajir abis. Setelah sempat putus beberapa waktu lalu, keduanya nampak terlihat kembali mesra. Bahkan Ariel dikabarkan sempat mendatangi Ryuji yang sedang dalam perjalanan bisnis di Thailand. Namun agaknnya kisah indah kedua sejoli tersebut ‘lagi-lagi’ tak bertahan lama.

Yap, baru saja diketahui melalui akun instagram resmi Ariel Tatum, bahwa seluruh foto mesra dirinya dengan sang pesebak bola tampan itu telah lenyap. Kejadian ini tentu bukan untuk yang pertama kalinya. Ariel Tatum pun pernah secara sengaja menghapus foto lelaki yang juga merupakan mantan dari Yuki Kato itu dahulu kala. Akan tetapi, selang beberapa waktu, keduanya nampak berdekatan lagi. Namun sayang, santer terdengar bahwa kini Ariel dan Ryuji kembali memutuskan untuk berpisah.

Hal ini semakin diperkuat dengan foto yang diunggah Ryuji di salah satu akun media sosialnya. Yap, tanpa canggung pria ertubuh ideal ini menuliskan caption berbunyi “Mendefinisikan sahabat itu, cakupannya luas banget! Tonton cerita gue hanya di Youtube Channel Lee Cooper!”. Ryuji pun tak lupa untuk menandai nama sang wanita yang sedang berada dalam foto tersebut. Komentar dari para Netizen pun berjatuhan untuk Ryuji. Banyak yang mengatakan bahwa keduanya nampak cocok bersama. Namun tak sedikit juga yang menyayangkan kandasnya hubungan Ryuji dengan Ariel Tatum.

Hmmm, kira-kira bagaimana pendapat kalian nih!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *